Dengan Tema Malam yang Penuh dengan “Bintang” Tahun Baru di Fame Hotel Jadi Pilihan yang Rekomended untuk Anda

Fame Hotel Gading Serpong - Tangerang.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Tak terasa kita sudah mendekati akhir tahun 2023. Tanggal 31 Desember 2023 jatuh pada hari Minggu dan dipastikan akan menjadi malam yang meriah. Setiap hotel dan berbagai tempat hiburan telah menyiapkan penawaran menarik untuk malam tersebut.

Apakah Anda salah satu yang merencanakan perayaan malam tahun baru?

Salah satu hotel bintang dua di Gading Serpong menawarkan paket menginap yang menarik, lengkap dengan hidangan ringan New Year’s Eve Dinner. Fame Hotel Gading Serpong menyelenggarakan “Y2K Retro Party, dengan tema malam yang penuh dengan “bintang”.

“Konsep yang kami tawarkan untuk malam tahun baru adalah malam yang gemerlap, tidak hanya dari dekorasi Y2K Retro Party, tetapi juga melibatkan penampilan DJ dan hidangan makan malam yang beragam,” kata Hafiz Luthfi, selaku Public Relations Fame Hotel Gading Serpong, Jumat (27/10/2023) saat acara Gathering di Fame Hotel Gading Serpong.

Paket Malam Tahun Baru yang ditawarkan oleh hotel ini dimulai dari Rp 999.000 net per kamar per malam. Ini termasuk menginap satu malam di tipe kamar Superior dan sarapan untuk dua orang. Pada malam tahun baru, Anda juga akan menikmati hidangan ringan makan malam.

Baca juga:  Arief Bersama Sachrudin Isi Pergantian Tahun Baru Dengan Doa Bersama

“Hidangan makan malam pada malam tahun baru akan istimewa, karena kami menyajikan tema hidangan makanan Barat. Selain itu, ada pertunjukan memasak langsung yang akan dipersembahkan oleh Chef dan timnya,” ujar Asty Kesuma, selaku Hotel Manager.

Pertunjukan memasak langsung yang akan dipersembahkan oleh Chef.

Selama malam tahun baru, Popcorn Resto yang terletak di area lobi Fame Hotel Gading Serpong akan memeriahkan makan malam tahun baru dengan penampilan DJ dan permainan seru yang pastinya menarik.

Sepanjang malam tahun baru, Anda akan diberi hiburan dengan musik yang mengasyikkan. Juga, jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik, salah satunya adalah Grand Prize senilai Rp. 1.000.000. Jika Anda penasaran dengan perayaan di Fame Hotel Gading Serpong, segera lakukan reservasi melalui www.parador-hotel.com atau hubungi 0811 1901 8999.

Baca juga:  KPU Kota Tangerang Launching Tagline, Jingle dan Maskot Pilkada 2024

Tentang Fame hotel Gading Serpong

Fame Hotel Gading Serpong adalah “The First Social Hotel in Tangerang” yang terletak di pusat CBD (Central Business District) Serpong, dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar lokal dalam hal konferensi dan perjalanan bisnis.

Hotel ini memiliki 144 kamar yang didesain secara modern dan minimalis, serta menawarkan 6 fasilitas ruang pertemuan yang bervariasi dengan kapasitas hingga 300 orang. Fame Hotel Gading Serpong telah beroperasi sejak 4 Januari 2013. Dengan gabungan desain minimalis, modern, dan menarik dengan sentuhan warna ungu dan putih, hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis, hanya 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Selain itu, hotel ini juga berdekatan dengan supermarket, rumah sakit internasional, serta berbagai tempat hiburan dan pusat perbelanjaan (Mall) di Serpong, sehingga memenuhi berbagai kebutuhan Anda. Sebagai seorang Business Traveler yang cerdas, Fame Hotel menyediakan ruang pertemuan yang modern, dan memiliki outlet F & B “Popcorn Resto” sebagai pilihan Anda untuk sarapan, makan siang, dan makan malam dengan layanan prasmanan atau menu à la carte sesuai dengan selera Anda.

Baca juga:  Celebrities on Ifthar, Fame Hotel Gading Serpong Tawarkan All-YOU-CAN-EAT Buffet

Tentang Parador Hotels & Resorts

Parador Hotels & Resorts merupakan manajemen hotel yang didirikan pada tahun 2012 dan dalam waktu singkat telah dikenal di industri perhotelan Indonesia. Saat ini, Parador sudah membuka 10 hotel di 4 kota besar di Indonesia yaitu, Tangerang, Magelang, Malang, dan Bali. Parador berkomitmen terus mendedikasikan diri sebagai manajemen hotel yang menginspirasi dengan target mengelola ratusan hotel, resort dan apartemen di Indonesia.

(adi/rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *