Danramil 04/Cikupa Hadiri Lokmin Lintas Sektoral Puskesmas Cikupa

LINTAS24NEWS.COM – Kodim 0510/Trs Kapten Kav E Panjaitan menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral (LOKMIN LINSEK) Tribulan l tahun 2021 Puskemas Cikupa yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Jumat, (05/03/2021).

Tujuan Lokakarya Mini ini untuk mencari kendala bidang kesehatan dan yang terkait di wilayah kerja Puskesmas UPTD Kecamatan Cikupa serta untuk mencari solusi dan juga mengkomunikasikan program-program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Puskesmas.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 04/Cikupa Kapten Kav E Panjaitan mengatakan, Koramil 04/Cikupa bagian dari lintas sektor tentunya turut membantu Puskesmas di bidang kesehatan atau yang berkaitan.

Baca juga:  Truk Muatan Minyak Goreng Belasan Ton Terbalik Dijalan Raya Mauk-Sepatan Diduga Overload

“TNI, Polri dan aparat penegak hukum lainnya harus tetap lebih waspada dan rutin memberikan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19 kepada masyarakat,” ujar Danramil.

Sementara Kepala Puskesmas Cikupa Drg Lely Aryuni mengucapkan salam serta ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan. Lintas sektor diharapkan lebih meningkatkan kerjasama dalam upaya kesehatan desa di masa pandemi Covid-19 serta giat lagi menegakan penerapan kebiasaan baru dalam antisipasi pencegahan Covid 19.

Hadir dalam Lokmin, Camat Cikupa H Abdullah, Kepala Puskesmas Pasir Jaya Drg Muslim, Ketua MUI Cikupa H Yayan, para Lurah dan Kades se-Kecamatan Cikupa, Babinsa Desa Budimulya dan ibu-ibu PKK Kecamatan Cukup. (Chepi/Red)

Baca juga:  Pengalihan Betonisasi Di Perum Taman Raya Rajeg Jadi Polemik Antar Warga

Source: Kodim 0510/Trs.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *