Cunayah Menangkan Pilkades Antar Waktu, Siap Lanjutkan Program Alm Udin Kades Rawaboni

LINTAS24NEWS.com – Cunayah salah satu calon kepala desa pengganti antara waktu (PAW) Desa Rawa Boni dengan nomor urut dua meraih kemenangan pada Pilkades Antar Waktu (PAW) desa Rawa Boni, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang dengan meraih suara 171 suara.

Atas kemenangan nya tersebut, cunayah banyak mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan nya untuk memimpin di roda pemerintahan Desa Rawaboni.

“Terima kasih semua kepada masyarakat Rawaboni yang sudah memilih saya dan memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin roda pemerintahan di Desa Rawaboni. Oleh karena itu saya mohon dukungan dan kerjasama nya kepada masyarakat, kita bersama-sama memajukan Desa Rawaboni menuju Desa yang lebih baik dan sejahtera,” kata Cunayah. Minggu (30/5/2021).

Baca juga:  Jaksa Agung RI Buka Rakernis Bidang Intelejen Tahun 2021

Cunayah pun berpesan, usai pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu ini, masyarakat tetap bersatu bahu membahu menuju desa Rawa Boni yang lebih baik.

“Kita semua bersaudara, ayo kita bersatu dan bersama-sama membangun desa Rawa Boni ini yang kita cintai,” ajaknya.

Diberitakan sebelumnya, Cunayah ikut kontestasi di pilkades antar waktu (PAW) Desa Rawaboni. Atas dorongan masyarakat dan program almarhum Kades Udin Ma’an semasa hidup nya menjabat kepala desa.

“Sewaktu masih hidup, saya masih ingat jika almarhum suami saya (Kades udin ma’an -red) pernah berkata, ingin memprioritaskan masyarakat tak mampu dan ingin membangun desa yang maju lebih baik,” jelas Cunayah Bacakades Rawaboni. Rabu (31/3/2021).

Baca juga:  Pilkades PAW Sukses Digelar, Pandu Triwijaya Sah Pimpin Desa Salembaran Jati

Untuk melanjutkan program di masa almarhum kades udin ma’an. Cunayah berharap bisa merealisasikan pembangunan kantor desa rawa boni bisa tercapai.

“Suami saya pernah bilang, jadi kepala desa itu harus perhatikan masyarakat terlebih dulu, terutama masyarakat tidak mampu, anak yatim dan lansia. Karna kepala desa itu pelayan masyarakat,” tuturnya.

“Selain itu juga pembangunan kantor desa menjadi program prioritas nya,” ujarnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *