Berita  

Camat Sepatan Meninjau Dan Hadiri Serah Terima Jabatan DKM di Perum Residen Kayu Bongkok

LINTAS24NEWS.com – Bupati Ahmed Zaki Iskandar yang diwakilkan oleh Camat Sepatan H Mohamad Supriyatna lakukan peninjauan proses pembangunan Masjid Miftahus Sa’adah sekaligus serah terima jabatan Ketua DKM lama kepada yang baru, yang tepatnya di Perumahan Sepatan Residen Rt 005/006, Desa Kayu Bongkok, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Selasa (31/1/2023) pagi.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang diwakilkan Camat Sepatan H Mohamad Supriyatna, Danramil Sepatan Kapten Infantri Sudibyo, Kapolsek Sepatan AKP Sriyono, Kepala KUA H Hadits, Kepala MUI KH Hasan Basri, Kepala Desa Kayu Bongkok H Hamdani, Pokdar, segenap Muspika Kecamatan Sepatan, Rt, Rw, tokoh masyarakat perumahan residen Sepatan.

Dalam sambutannya, Camat Sepatan H Mohamad Supriyatna menyampaikan bahwa pada hari ini sebuah kebahagiaan dan kebanggan karena di wilayah Kecamatan Sepatan telah berdiri Masjid sebagai sarana ibadah umat muslim.

“Saya sangat senang karena masyarakat perumahan residen Sepatan ini telah mendirikan sebuah Masjid untuk sarana ibadah umat muslim, dengan adanya Masjid ini masyarakat bisa terus meningkatkan kualitas ibadah dan ketaatan kepada Allah SWT,” ucap Camat Sepatan H Mohamad Supriyatna.

Baca juga:  Tutup MTQ Ke-53 Kabupaten Tangerang, Bupati Zaki: Para Juara Bersiap Hadapi Tingkat Provinsi
Camat Sepatan
Sambutan oleh camat Sepatan H Mohamad Supriyatna.

Lanjutnya, ia juga menuturkan bahwa kegiatan hari ini merupakan wujud nyata dari syiar dakwah Islam, sehingga untuk menarik para generasi muda milineal untuk lebih meningkatkan ilmu pengetahuan agama dan ibadah.

“Inilah bukti kekompakan dari masyarakat Kecamatan Sepatan dalam berlomba-lomba dalam kebaikan dan berdasarkan apa yang dilihat saat ini, pengerjaan pembangunan Masjid Miftahus Sa’adah memang memerlukan proses dan waktu yang cukup panjang,” tuturnya.

“Semoga DKM yang baru bisa menjalankan tugas dan fungsinya dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, senantiasa diberikan keselamatan dan kesehatan serta kesejahteraan dalam kehidupan sehari-hari, sukses selalu untuk masyarakat Kecamatan Sepatan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Masjid Miftahus Sa’adah yang baru Heriansyah mengatakan dalam proses pengerjaan pembangunan Masjid Miftahus Sa’adah ini diperlukan orang-orang yang teliti dan ahli, sehingga membuat proses pembangunan memakan waktu yang cukup lama, tetapi saya yakin pembangunan Masjid ini pasti akan selesai hanya saja memerlukan waktu.

Baca juga:  IZI Fasilitasi Mobil Operasional Bagi Petani SMARTFARM di Kabupaten Tangerang

“Tentunya akan menjadi Masjid kebanggaan masyarakat perumahan residen Sepatan maka dari itu pengerjaan pembangunan masjid ini harus dilakukan semaksimal mungkin,” kata DKM Miftahus Sa’adah yang baru Heriansyah.

Heriansyah menambahkan, terimakasih kepada seluruh masyarakat perumahan residen Sepatan dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam sebuah kegiatan pembangunan Masjid Miftahus Sa’adah.

“Kami berharap kepada pihak pelaksana pekerjaan agar dapat bekerja dengan baik dalam pembangunan Masjid Miftahus Sa’adah ini, sehingga dapat mencapai target yang luar biasa dan maksimal,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Kayu Bongkok H Hamdani mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Desa Kayu Bongkok, dalam segi pelayanan serta sarana dan prasarana yang lebih baik.

“Maka dari itu kegiatan ini merupakan sebuah momentum yang tepat untuk pererat silaturahmi yang lebih baik lagi, antara masyarakat dengan pemerintah, sehingga selalu tercipta hubungan yang humanis,” ungkapnya.

Baca juga:  Katar Kecamatan Sepatan Gelar Opening Ceremony Sepatan Culinary Festival 2023

Menurut H Hamdani, pihaknya selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Maka kepada masyarakat yang ada di Desa Kayu Bongkok apabila ada sebuah problem yang harus kami bantu jangan sungkan untuk datang ke Kantor.

“Dalam acara ini juga semoga dapat menyatukan umat, meningkatkan kualitas ibadah dan iman Islam, serta selalu kompak dalam sebuah aktivitas atau kegiatan di Desa Kayu Bongkok,” imbuhnya.

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *