Berita  

Camat Kosambi Bersama Tiga Pilar Hadiri Pengobatan Gratis di Desa Rawa Rengas

Pengobatan Gratis
Camat Kosambi Dadang Sudrajat bersama Kades Rawa Rengas dan tiga pilar menghadiri acara kegiatan pengobatan gratis, bertempat di halaman atau lingkungan Sekolah Dasar, Desa Rawa Rengas, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (5/3/2023).

LINTAS24NEWS.com – Camat Kosambi Dadang Sudrajat bersama Kades Rawa Rengas dan tiga pilar menghadiri acara kegiatan pengobatan gratis, bertempat di halaman atau lingkungan Sekolah Dasar, Desa Rawa Rengas, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (5/3/2023).

Acara kegiatan pengobatan gratis tersebut dilaksanakan oleh pemerintah Desa Rawa Rengas bersama Yayasan Hasanayu Pelita Cinta yang bersekretariat di Jakarta Barat.

Pada kesempatan tersebut, Camat Dadang Sudrajat menyampaikan bahwa pihak Yayasan Hasanayu Pelita Cinta menurunkan personil sebanyak 132 orang relawan.

“Jadi alhamdulillah pada hari ini Pemerintah Desa Rawa Rengas bersama Yayasan Hasanayu Pelita Cinta telah melaksanakan pengobatan gratis untuk warga, serta dari pihak Yayasan itu sendiri telah menurunkan 132 orang relawan, yang di antaranya terdapat 13 tenaga medis Dokter untuk melayani warga yang ingin berobat dan mengecek kesehatannya,” ucap Camat Kosambi Dadang Sudrajat.

Baca juga:  Ketua Komisi II Saeroji meminta Pemkot Realisasikan Operasional Dua RS di Kota Tangerang

Lanjutnya, Dadang juga menuturkan pihaknya sangat berterimakasih atas partisipasi atau bantuan dari Yayasan Hasanayu Pelita Cinta yang membantu masyarakatnya, serta sangat mengapresiasi acara kegiatan yang dilakukan oleh Pemdes Rawa Rengas.

“Sebanyak 800 orang warga yang mendaftarkan diri dalam pengobatan gratis ini, mudah-mudahan seluruh masyarakat Rawa Rengas, Kecamatan Kosambi diberikan kesehatan dan pihak pemerintah serta Yayasan tetap semangat,” tuturnya.

Dadang menambahkan, dirinya sangat bangga dan senang dengan kehadiran para warga yang antusias untuk datang ke acara kegiatan pengobatan gratis tersebut.

“Alhamdulillah, para warga antusias untuk datang ke lokasi pengobatan gratis ini, karena sangat penting bagi kita untuk mengecek kesehatan dan sebentar lagi datang bulan suci Ramadhan, kita juga harus mengetahui batasan makanan serta yang tidak boleh di konsumsi berlebihan, guna menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit saat menjalani ibadah puasa nanti,” imbuh Dadang saat memberikan sambutan.

Baca juga:  Kakanwil BPN Banten Jelaskan Mekanisme Pendaftaran PTSL

Di tempat yang sama, Kepala Desa Rawa Rengas H Selamet Riyadi mengungkapkan”Terimakasih kepada Camat Kosambi Dadang Sudrajat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, aparatur pemerintah Desa Rawa Rengas, pihak Yayasan Hasanayu Pelita Cinta dan seluruh masyarakat yang hadir dalam acara kegiatan pengobatan gratis tersebut, serta semua pihak yang terlibat sehingga berjalan dengan lancar, aman, kepada warga tetap jaga kesehatan,” imbuhnya

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *