Berita  

Cakades Pekayon Arif Setiawan Gelar Pembentukan Kader dan Pemantapan

Arif Setiawan
Cakades Desa Pekayon Arif Setiawan memberikan sambutan dihadapan para kader dan simpatisan.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Arif Setiawan Calon Kepala Desa (Cakades) bernomor urut 3 Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang menggelar pembentukan kader guna pemantapan saat pencoblosan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan pada 24 September 2023 mendatang.

Acara pembentukan kader dan pemantapan tampak dihadiri ratusan kader dan para simpatisan, berlangsung di Gedung Aldebaran Balai Pendidikan Dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Minggu (3/9/2023).

Kontestan nomor urut 3 Arif Setiawan mengungkapkan, kegiatan tersebut sebagai langkah pemantapan para kader agar lebih solid menuju pemenangan di Pilkades nanti.

“Hari ini kita melakukan pembentukan sekaligus pemantapan untuk para kader-kader biar lebih kokoh lagi,” kata Arif Setiawan yang akrab disapa Mok-mok kepada lintas24news.com sesuai acara.

Baca juga:  Kisah Pengacara, Kurator dan Mediator Muda Asal Mataram Raih Impiannya di Jabodetabek
Arif Setiawan
Pembentukan kader Cakades Desa Pekayon nomor urut 3.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menyatukan persepsi atau langkah apa saja yang nantinya akan dilakukan dalam hal pemenangan sebagai kepala desa di Pilkades 2023 ini.

Lebih lanjut, Mok-mok berpesan kepada seluruh kader dan simpatisan untuk mensinergikan kondisi dan situasi yang aman dan damai jelang pemilihan kepala desa.

“Saya meminta kepada para kader dan simpatisan agar selalu menciptakan kondusifitas jelang pelaksanaan Pilkades. Jadikan momentum ini sebagai pesta demokrasi yang bermutu, bermoral dan bermartabat,” paparnya.

Arif Setiawan

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua kader dan simpatisan yang selama ini berada di garis terdepan, tanpa semuanya saya bukanlah siapa-siapa dan Alhamdulillah sampai titik ini hingga di hari pencoblosan nanti kita akan berjuang menuju perubahan Desa Pekayon yang lebih baik lagi,” tukasnya.

Baca juga:  Polsek Cikupa Polresta Tangerang Amankan TKP Kebakaran Gudang Kopi

Sementara itu, Ahmad Sani salah satu simpatisan atau kader Arif Setiawan alias Mok-mok menyatakan telah memantapkan diri kepada calon kepala desa nomor urut 3 itu.

Menurutnya, dukungan penuh terhadap Arif Setiawan bukan tanpa alasan, melainkan semata-mata karena menginginkan adanya perubahan yang lebih baik lagi di Desa Pekayon.

“Saya yakin dengan pilihan saya Arif Setiawan nomor 3, kalau nanti terpilih dia pasti akan membawa perubahan,” pungkasnya.

(rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *