Travel  

Buseh! Ternyata Ada Pusat Perbelanjaan di Tangerang Dengan Konsep Terbuka, The Breeze BSD City 

The Breeze BSD City
The Breeze BSD City mengusung konsep open air lifestyle, menjadikannya pusat gaya hidup dengan konsep ruang terbuka pertama di Indonesia.

LINTAS24NEWS.com,TANGERANGThe Breeze BSD City yang berada di Jalan Grand Boulevard, Sampora, BSD, Kecamatan Cisauk, Tangerang, Banten, merupakan perpaduan cerdas antara pusat perbelanjaan, wisata kuliner, serta retail lifestyle yang dibangun di atas lahan seluas 13,5 hektar.

Dibuka di pertengahan tahun 2013, The Breeze BSD City menjadi tempat tujuan untuk bersantap dan pengalaman gaya hidup, serta rekreasi bersama keluarga, rekan, kerabat, yang terletak di Tangerang dan sekitarnya.

Selain itu, para pengunjung The Breeze BSD City tidak hanya memiliki tempat makan favorit, tetapi juga mendapatkan gaya hidup pengalaman dan layanan rekreasi untuk keluarga.

Baca juga:  Angkringan Kopi Mimpi Kekinian Ada Di Desa Surya Bahari, Yuk Merapat!!!

The Breeze BSD City mengusung konsep open air lifestyle, menjadikannya pusat gaya hidup dengan konsep ruang terbuka pertama di Indonesia.

The Breeze BSD City
The Breeze BSD City mengusung konsep open air lifestyle.

Ada banyak tempat makan enak di The Breeze BSD City yang bisa kamu datangi selagi menghampiri pusat perbelanjaan ini diantaranya Subway, Bebek Bengil, Gubug Makan Mang Engking, Pojok Nasi Goang, Dermaga Makassar Seafood, Katsukita, Sate Khas Senayan, Ikkudo Ichi, dan lainnya.

Buat kamu yang senang banget dengan suasana indah dan juga untuk foto-foto, serta membuat video disini lah tempat yang tepat.

Dan buat kamu yang mau main di tempat ini, maka hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 200.000, tetapi harga tersebut berlaku untuk umum. Sementara untuk pelajar, ada harga yang lebih terjangkau, yaitu hanya sebesar Rp 170.000,- saja.

Baca juga:  Hotel Santika Batam dan PERWARA Ajak Insan Profesional Serta Pelaku Pariwisata Upgrade Kompetensi Public Speaking

Selanjutnya, untuk jam buka pada The Breeze BSD City dimulai sekitar pukul 10.00 dan selesai atau tutup pada pukul 22.00 WIB.

Dibalik itu, perlu diketahui bahwa BSD City saat ini dimiliki dan dikelola di bawah bendera Sinar Mas Land yang merupakan salah satu anak usaha dari Sinar Mas Group.

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *