Berita  

Bupati Zaki Ingatkan ASN Agar Selalu Disiplin

LINTAS24NEWS.com – Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menjadi pembina apel pagi akhir bulan Januari, serta mengingatkan seluruh ASN untuk lebih disiplin lagi, berlangsung di lapangan Maulana Yudha Negara Puspemkab Tangerang, Senin (30/1/2023).

“Disiplin merupakan modal penting untuk seorang ASN, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, maka dari itu kepada seluruh ASN lebih disiplin,” ucap Bupati Zaki.

Dalam arahannya Bupati Zaki juga mengatakan beberapa poin penting, di antaranya tentang penggunaan kendaraan mobil dinas dan kepatuhan untuk mengirimkan Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). Sehingga seluruh OPD tetap fokus menuntaskan target-target yang wajib dipenuhi dalam RPJMD 2023.

Baca juga:  Bupati Zaki Terima Penyerahan Aset Senilai Rp74 Miliar dari Kementerian PUPR

“Perlu diingat, untuk seluruh kendaraan dinas wajib dan diharuskan memakai plat merah sekarang ini, baik yang lama maupun yang baru dan jangan lagi ditutup-tutupi pakai cover yang warna biru, hitam atau lain sebagainya tapi semuanya terbuka warna merah. Karena ini adalah aset dan kendaraan operasional dinas yang dipakai hanya untuk kegiatan dinas, di luar itu silakan pakai kendaraan pribadi masing-masing,” kata Bupati Zaki.

Selanjutnya, Bupati Zaki mengingatkan kepada seluruh petugas baik BPBD kemudian Dinsos, Dishub dan dinas-dinas terkait terhadap segala kemungkinan bencana di bulan Februari ataupun Maret akibat pemanasan global. Perubahan iklim yang sangat ekstrem, khususnya daerah pesisir dan lainnya yang memang setiap tahunnya rawan terhadap musibah bencana alam maupun musibah lainnya.

Baca juga:  Rekor Muri Diraih Oleh Pemkab Tangerang Dalam Kerja Bakti Massal HPSN

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ASN pada apel pagi Senin tanggal 30 Januari ini. Mari kita sambut bulan Februari dengan semangat dan motivasi kerja yang tentu lebih baik lagi dari bulan Januari. Terima kasih atas upaya dan kerja keras selama ini,” pungkasnya.

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *