Bikers Peduli, Distribusikan Oksigen dan Disinfektan ke Puskesmas

LINTAS24NEWS.com – Bikers Brotherhood 1% MC melakukan kegiatan sosial tahap 2 dengan membantu distribusi oksigen ke setiap puskemas di wilayah Kota Tangerang.

“Kegiatan ini adalah agenda rutin yang dilakukan Bikers Brotherhood 1% MC check point Tangerang yang dibawah naungan Jakarta Chapter,” kata Ahmad Yani Koordinator Bikers BrotherHood 1% MC Cek Point’ Tangerang. Sabtu (24/7/2021).

Yani menambahkan, Kegiatan ini kemudian menyerahkan cairan desinfektan sebagai bentuk kepedulian terhadap nakes. Seperti mendistribusikan kepada 6 puskesmas, yaitu Puskesmas Sukasari, Tanah Tinggi, Sudimara Pinang, Kunciran dan Panunggangan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian bikers dalam menghadapi kesulitan oksigen bagi penderita covid-19 yang dirawat di PKM, RS bahkan Isolasi Mandiri (Isoman,) ” ujarnya.

Baca juga:  Bangli Bantaran Sungai Cisadane Teluknaga Sengaja Diduga Dibiarkan Pemerintah

Sekedar diketahui organisasi Bikers Brotherhood 1% MC adalah salah klub motor klasik buatan Amerika, Inggris maupun Eropa yang tertua. Saat ini sudah berusia 33 tahun, sejak berdiri tahun 1998 di Bandung sebagai Mother Chapter. (Red/HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *