Bantu Truk Yang Mogok Dijalan, Baceng: Bentuk Kepedulian Sesama Anggota T2K

LINTAS24NEWS.com – Sebagai bentuk kepedulian sesama anggota Komunitas Team tempur kebersihan (T2K) disaat terkena musibah dijalan raya, mereka tampak solid bahu-membahu untuk saling membantu.

Seperti yang terjadi pada Jumat (21/5/2021), salah satu anggota T2K, kendaraan truk pengangkut sampah yang disupiri saudara Surya mogok usai mengangkut sampah di jalan Picung, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Truk tersebut mengalami patah gardan, sehingga truk tidak dapat dijalankan.

“Team tempur peduli terpanggil atas kesolidaritas dan kekompakannya membantu sesama anggota kejalan yang mogok mobilnya patah gardan, dengan sepontan, Alhamdulillah bisa antusias kawan-kawan tim tempur membawa mobil di derek sampai jati,” ujar Baceng.

Baca juga:  Forum Anak Tangsel Gelar Rapat Virtual, Ini Komentar Kadis DPMP3AKB Tangsel

Baceng menuturkan, sesuai arahan H, Mahdom pimpinan Komunitas T2K dan juga H. Suryana S.E, selaku penasihat, mengajak kawan-kawan sesama anggota untuk selalu solid dan saling membantu. kalau ada anggota yang terkena musibah, ini bukti kami yang disebut silaturahmi tanpa batas.

“Kalau temen yang membutuhkan pertolongan dimanapun dan kapanpun dalam satu wadah tim tempur kebersihan, InsyaAllah siap membantu, ini sebagai bentuk kepedulian sesama,” terangnya.

Supir truk Surya menceritakan, mobil yang dikendarainya mogok usai mengangkut sampah, sekira pukul 15:00 Wib karena patah gardan, atas perhatiannya dari Komunitas T2K, ia sangat berterimakasih.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua H. Mahdom dan jajaran atas kebersamaan dan kekompakan kawan-kawan tim tempur yang peduli. Walaupun lelah kita gak seberapa, tapi masih peduli membantu,” ucap Surya.

Baca juga:  Proyek Galian Pipa di Imam Bonjol Kota Tangerang Semerawut Timbulkan Kemacetan

Nurdin Baceng bersama Majat membantu datang ke lokasi truk yang mogok kemudian mendereknyanya. Truk sampai Pul Jatiwaringin sekira pukul 21.00 Wib.
(Red/ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *