Berita  

Banjir Ucapan Selamat atas Pengukuhan dan Penyumpahan Advokat Yustinus Lambang Saputro

Yustinus
Banjiri Ucapan Selamat atas Pengukuhan dan Penyumpahan Advokat Dr © Yustinus Lambang Saputro AK.,S.H,MBA.,LLM.

LINTAS24NEWS.com – Dr © Yustinus Lambang Saputro AK.,S.H,MBA.,LLM, yang berprofesi sebagai salah satu Direksi atau Direktur Keuangan di PT. Minamas Plantation dengan 65 perkebunan dan 22 pabrik yang berlokasi di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi yang memiliki total tenaga kerja hampir 25 ribu orang di Indonesia.

Yustinus Lambang Saputro atau yang akrab disapa Bung Yus, menciptakan sejarah dan warna baru bagi dunia Hukum di Republik Indonesia, yang menjadikannya salah seorang direksi perusahaan dengan karyawan 25.000 karyawan.

Menjadi seorang Advocates atau lawyer dan bisa di ucapkan Officium Nobile “Profesi Mulia yang laksanakan 15 Desember 2022 lalu di Pengadilan Tinggi Banten, Berdasarkan dengan UU No 18 Tahun 2003 KEAI, Bung Yus Bernaung pada Organisasi Advokat Peradin “Persatuan Advokat Indonesia”. (15/12/2022)

Baca juga:  HPSN! Ini Kata DPRD Kabupaten Tangerang Muhamad Amud

Menurut Bung Yus, Bangga dirinya telah menjadi salah satu bagian dari “Officium Nobile” Atau profesi yang Mulia.

“Saya sebagai advokat akan mematuhi aturan hukum yang berlaku dan serta teguh mentaati kode etik advokat sebagai rel untuk menjalankan profesi ini di samping saya juga sebagai salah satu Direksi pada perusahaan,” kata Bung Yus.

Syamsul Jahidin
POTO: Tangkapan layar Instagram acara Uya Kuya. Dr © Syamsul Jahidin., S.i.kom., S.H., M.M.

Sementara itu, Managing Patners Litigation kantor hukum ANF & Partner’s AHU-0000456-AH.01.22 Tahun 2022), Dr © Syamsul Jahidin., S.i.kom., S.H., M.M, mengucapkan selamat kepada Bung Yus terhadap penyumpahan dan pelantikan sebagai advokat, Abang, Kakak, Rekan sejawat, rekan satu angkatan. Angkatan Ke VII Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 UTA’45 Jakarta (S3 Hukum), Dr © Yustinus Lambang Saputro, AK.,S.H.,MBA.,LLM.

Menurut Syamsul Jahidin advokat asal Mataram yang memilik kantor Hukum di tangerang, sebagai advokat, ia merasa ini adalah salah satu hal yang luar biasa dalam warna dan perkembangan profesi Hukum di Republik Indonesia ini.

Baca juga:  Sekarang Cluster Bougenville Sudah Mulai Dibuka Lhoo

“Abang saya atau yang akrab kami sapa “Bung Yus” adalah pribadi yang Humble, pribadi yang Excellent, walau saya sekalipun dengan beliau satu angkatan di UTA’45 Jakarta, beliau adalah seseorang Direksi di salah satu perusahaan besar yang kita pahami kelasnya sudah berbeda dengan saya,” kata Syamsul Jahidin Managing Patners Litigation kantor hukum ANF & Partner’s.

 

Karangan bunga

Salah seorang Direksi Perusahaan besar yang dilantik dan Penyumpahan sebagai advokat, meski berbeda Organisasi Advokat, Syamsul Jahidin merasa bangga atas “Bung Yus” yang telah di sumpah menjadi Advokat pada 15 Desember 2022 lalu di Pengadilan Tinggi Banten.

Baca juga:  Pemkab Lebak Tetapkan Gula Aren dan Batik Jadi Produk Unggulan

“Akan tetapi beliau “Bung Yus” tetap rendah hati dengan pada saat kami berdiskusi, kami bertukar pikiran dan saya menyatakan beliau “Bung Yus” pribadi yang Baik dan Excellent, gak ada obatnya deh abang dan senior ku itu “The Best sangat,” ungkapnya sambil tersenyum.

(Adi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *