Berita  

Bacalon Kades Pekayon Arif Setiawan Jalin Silaturahmi dengan Para Tokoh dan Masyarakat

Arif Setiawan
Arif Setiawan bin Sobari H.Sarnen Bakal Calon Kades Pekayon jalin silaturahmi dengan para tokoh dan masyarakat.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Arif Setiawan Bin Sobari H.Sarnen sudah tak bisa diragukan lagi mengenai dirinya sebagai Bakal Calon (Bacalon) Kepala Desa (Kades) pada pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2023 desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Untuk menjalin hubungan kekeluargaan yang semakin erat dan lebih dekat dengan warga, Arif Setiawan Bin Sobari H.Sarnen mengadakan kegiatan silaturahim dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta masyarakat di Kampung Kebon Kelapa, pada Minggu (8/1/2023) malam.

Arif Setiawan yang memilik Tagline “perubahan” itu mengatakan, kegiatan silaturahmi ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambung tali persaudaraan dan mohon doa restu kepada para tokoh serta warga masyarakat di Desa Pekayon.

Baca juga:  Korpri Gandeng Ditjen Dukcapil Layani KTP Digital bagi Anggota KORPRI

“Mohon Doa dan Restunya, karena saya ingin mencalonkan diri di Pekayon sebagai kepala desa,” kata Arif Setiawan.

Arif Setiawan
Calon Kades Pekayon jalin silaturahmi dengan para tokoh dan masyarakat.

Menurutnya, kegiatan semacam ini akan lebih mempererat tali persaudaraan dan membawa misi perubahan menjadi lebih baik lagi.

“Silaturahmi ini akan menjadikan hubungan kekeluargaan lebih akrab lagi dan demi terciptanya perubahan di Desa Pekayon ini baik dari segi pembangunan dan masih banyak lagi potensi yang bisa kita gali, itu akan saya realisasikan bila terpilih kelak pada kontestasi Pilkades,” ujarnya.

Lebih lanjut, Arif Setiawan menyampaikan, kegiatan ini selain sebagai langkah awal untuk meminta doa restu dan dukungan kepada para tokoh dan masyarakat juga ingin mengedukasi agar jalannya politik berdemokrasi tetap dengan suasana kehangatan dan kondusifitas di lingkungan.

Baca juga:  Jelang Ramadhan, Katar Desa Pekayon Bersihkan Pemakaman Umum

“Mari kita jaga suasana kondusifitas dan kenyamanan warga menjelang pilkades nanti. Beda pilihan dalam pilkades hal yang biasa, namun harus dijaga keamanan dan ketertibannya,” tukasnya.

(**/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *