APSAI Kota Tangerang Selatan Sosialisasikan Sehat Digital ke Sekolah

LINTAS24NEWS.com – Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kota Tangerang Selatan bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPMP3AKB) Kota Tangerang Selatan melakukan webinar ke SDN Pondok Cabe Ilir 02 tentang Sehat Digital untuk anak dengan narasumber Ketua Umum APSAI Tangsel Thohirudin, ST., MM., CTMP., yang dilaksanakan pada (28/12/2021).

Pada webinar tersebut peserta sangat antusias mengikuti kegiatan, terlihat dari jumlah peserta 80 orang dan banyaknya pertanyaan dalam sesi tanya jawab yang interaktif dalam  diskusi yang menarik.

Pihak sekolah, siswa dan orangtua yang mendampingi anaknya dalam sosialisasi tersebut menyambut baik kegiatan ini karena dapat menambah wawasan dan keterampilan tentang sehat digital untuk anak sehingga anak-anak dapat terhindar dari pengaruh negatif dan kejahatan yang ada di internet.

Baca juga:  Kades Baru Jabat 8 Bulan Meninggal Dunia, Cunayah Siap Lanjutkan Program Suami Maju Di PAW

Thohirudin menyampaikan bahwa APSAI Tangsel turut berkewajiban mengedukasi anak-anak kota Tangerang Selatan.

“Insyaallah APSAI akan terus berperan dalam memberikan perlindungan dan pemenuhan hak anak di Kota Tangerang Selatan untuk mendukung Tangerang Selatan sebagai Kota Layak Anak,” ujarnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *