Berita  

Yonif 147/KGJ Adakan Baksos Untuk Membantu Masyarakat Kurang Mampu

LINTAS24NEWS.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, personel Kipan A Yonif 147/KGJ melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan sembako untuk warga yang kurang mampu, Jumat (3/2/2023).

Sementara itu, Kompi Senapan A Yonif 147/KGJ yang dipimpin Letda Inf Deddy Setyawan menyampaikan bahwa pelaksanaan pembagian sembako yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu yang di sekitar asrama Kipan A Yonif 147/KGJ, Muntok.

“Maka dari itu, untuk Prajurit Kipan A Yonif 147/KGJ berkeliling kota mendatangi dan menyerahkan langsung sembako tersebut kepada warga yang membutuhkan,” ujarnya.

Lanjutnya, Danyonif 147/KGJ menyampaikan bahwa sebagai wujud implementasi delapan wajib TNI, dimana harus hadir untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, jadi kegiatan ini tentunya memiliki dampak yang positif bagi masyarakat, serta sebagai wujud kecintaan TNI, khususnya Yonif 147/KGJ kepada masyarakat.

Baca juga:  Destinasi Wisata Mangrove Jadi Tempat Acara Baksos Bupati Zaki Bersama IDI

“Kehadiran TNI di tengah masyarakat harus senantiasa menjadi solusi, senantiasa melakukan tindakan yang berdampak positif terhadap masyarakat, serta menumbuhkan kecintaan Rakyat pada TNI AD, sehingga dapat mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” ucapnya.

(Bandi/Ibong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *