Wisata D’Mangku Farm Ada Fasilitas Glamping dan Outbound

D'Mangku Farm
Screenshoot wisata D'Mangku Farm. Sumber: YouTube Kang Ucim.

LINTAS24NEWS.com, BANTEN – D’Mangku Farm yang berlokasi di Jalan Raya Mancak, Desa Angsana, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Banten. Tepatnya berada tepat di depan SDN Kemang.

Objek wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan 22.00 WIB.

Dilansir dari YouTube Kang Ucim dijelaskan bahwa wisata D’Mangku Farm dilengkapi dengan fasilitas tempat parkir yang luas, kemudian ada arena glamping, kafe dan restoran hingga wahana outbound.

“D’Mangku Farm merupakan tempat wisata rekreasi outbound dan glamping, tempatnya luas banget dan dikelilingi pohon durian,” dikutip lintas24news.com dari channel YouTube Kang Ucim, Minggu (12/2/2023).

Baca juga:  Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolri Pastikan TNI-Polri Beri Rasa Aman

D’Mangku Farm menjadi salah satu rekomendasi wisata glamping yang menyenangkan untuk keluarga atau bersama pasangan.

Tersedia fasilitas outbound yang bisa pengunjung nikmati seperti jembatan gantung, becak gantung, sepeda gantung dan flying fox.

Untuk harga tiket masuk D’Mangku Farm, setiap pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 25 ribu. Menariknya, tiket tersebut bisa ditukar dengan potongan harga makanan atau bisa juga ditukar dengan wahana.

“Untuk menikmati wisata ini kita bisa tukar dengan tiket masuk tadi, atau tiket masuk juga bisa ditukar dengan potongan harga makanan,” ujar Kang Ucim.

Sementara itu, bagi pengunjung yang ingin menikmati fasilitas glamping cukup siapkan saja budget mulai dari Rp 800 ribu untuk menginap satu hari.

Baca juga:  Wujud Komitmen! Kanwil BPN Banten Ikuti Deklarasi Antikorupsi Serentak

(Humaedi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *