Berita  

Waduk Laksana Business Park Telan Korban Jiwa, Ini kata Kapolsek Pakuhaji

Tenggelam
Warga berdatangan ke TKP tenggelamnya bocah kelas 6 SD, di Kawasan Laksana Business Park (LBP), Desa Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Senin, 20 Februari 2023.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Seorang anak kelas enam SD yang masih berusia 12 tahun tewas setelah tenggelam di waduk Kawasan Laksana Business Park (LBP), di Desa Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Senin, 20 Februari 2023.

Kapolsek Pakuhaji Polres Metro (Polrestro) Tangerang Kota AKP I Gusti Moh Sugiarto, tidak membantah adanya peristiwa di Kawasan Laksana Business Park (LBP) di alamat tersebut. Korban jiwa adalah warga Desa Kalibaru, Kecamatan Pakuhaji.

Kapolsek Pakuhaji menuturkan, kronologis peristiwa tenggelamnya anak kelas 6 SD itu bermula saat empat orang anak diantaranya korban, bermain di tempat tersebut.

“Terus, mereka main-main. Jorok-jorokkan (dorong-dorongan) lah. Dia (korban) kepeleset ikut jatoh. Yang tiga ini bisa ke pinggir. Yang satu ini ga bisa. Tenggelam,” tutur Kapolsek Pakuhaji.

Baca juga:  Kapolsek Pakuhaji Hadiri Penyerahan Rumah Layak Huni di Dua Desa Pakuhaji

Lebih lanjut, Kapolsek Pakuhaji menerangkan, ketiga anak yang selamat itu berteriak meminta pertolongan kepada orang-orang yang sedang bermain sepak bola pada waktu itu.

“Dicari-cari, akhirnya ketemu. Dapat (ditemukan) tapi sudah meninggal dunia,” tutur Kapolsek Pakuhaji.

Kapolsek Pakuhaji menambahkan, TKP adalah drainase yang diperuntukan oleh pengembang semacam waduk.

(Adi/Ibong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *