Wabup H Mad Romli Hadiri Sertijab Kepala BPKP Provinsi Banten

Sertijab
Wakil Bupati (Wabup) Tangerang H Mad Romli menghadiri pengukuhan dan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Banten.

LINTAS24NEWS.com – Wakil Bupati (Wabup) Tangerang H Mad Romli menghadiri pengukuhan dan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Banten, digelar di Pendopo Gubernur Banten KP3B Serang, Rabu (11/1/2023).

“Selamat kepada Farid Firman sebagai Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Banten yang baru menggantikan R Bimo Gunung Abdul Kadir,” ucap Wabup Kabupaten Tangerang H Mad Romli.

Lanjutnya, H Mad Romli berharap agar sinergitas dan soliditas yang telah terbangun bisa semakin kuat, khususnya terkait peningkatan kualitas pengelolaan dan pembangunan di Provinsi Banten dan Kabupaten Tangerang.

“Kami mengucapkan selamat bertugas kepada Farid Firman, selaku Kepala BPKP Banten yang baru dan mudah-mudahan amanah yang diemban dapat dilaksanakan sebaik-baiknya, serta senantiasa membimbing dan mendampingi kami sekaligus mengawal pelaksanaan keuangan dan pembangunan agar bisa lebih baik lagi,” kata H Mad Romli.

Baca juga:  Kemenkominfo Luncurkan E-book Untuk Mudik Aman Berkesan 2023
Sertijab
Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Banten.

H Mad Romli juga mengungkapkan,”Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada R Bimo Gunung Abdul Kadir selama menjabat Kepala BPKP Perwakilan Banten atas segala usaha, dedikasi dan bimbingannya khususnya kepada Pemkab Tangerang sehingga pelaksanaan kualitas pengelolaan keuangan serta pembangunan daerah dapat terus meningkat,” imbuhnya.

Sementara itu, Pj Gubernur Banten Al Muktabar dalam sambutannya mengatakan BPKP mempunyai peran dan relevansi yang kuat bagi pemerintah Provinsi Banten untuk memformulasikan dan menentukan kebijakan pembangunan yang selaras dengan startegis nasional.

“Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan merupakan pedoman dalam memformulasi kebijakan dari rekomendasi-rekomendasi yang disampaikan kepada kami untuk menyelaraskan dan akselerasi meningkatkan kinerja, apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas semua kinerja bersama kita ini,” katanya.

Baca juga:  Pimpin Rapim, Wagub Banten Dilapori Progress Vaksinasi & Penyaluran Bansos Covid 19

Pj Gubernur juga menekankan kepada semua Bupati dan Walikota serta seluruh jajarannya untuk bersiap menghadapi segala kemungkinan yang terjadi sebagai akibat efek krisis global.

“Maka dari itu, kepada para Bupati-Walikota untuk terus bersama-sama menggiatkan segala aktifitas dengan segenap kompetensi dan tugas kita masing-masing secara berjenjang untuk menjawab apa yang disebut tantangan menjadi potensi,” tandasnya.

(Adi/Bandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *