Tokoh Pemuda Menilai Sosok Angga Caleg Dapil 2 Kragilan Calon Pemimpin Panutan

Angga Apria Siswanto Caleg Muda.

LINTAS24NEWS.com, SERANG – Dalam kesempatan menyapa masyarakat di wilayah Kabupaten Serang, Angga Apria Siswanto Calon Legislatif (Caleg) dari partai PBB Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang Dapil 2 Kragilan, Kibin, Cikande, Kopo, Jawilan No Urut (09).

Angga Apria Siswanto atau yang akrab disapa Angga Boler dinilai sebagai sosok pemimpin panutan yang memiliki semangat juang tinggi, menurut Salah Satu aktivis serang timur Eka Meidiana.

Hal tersebut disampaikan Eka tokoh muda asal Kabupaten Tangerang, ketika dimintai tanggapan oleh awak media di kantor sekretariat Persatuan Wartawan Serang Timur (PERWAST), Jumat (22/9/2023).

“Yang saya lihat dari sosok Bang Angga Apria Siswanto adalah semangatnya yang tak kenal lelah, mudah bergaul, apa adanya bahkan menjadi panutan bagi kita masyarakat karena kesederhanaan nya dan apa adanya, sehingga sosoknya tepat untuk menjadi Wakil Rakyat di DPRD kabupaten serang,” ungkap Eka.

Baca juga:  Kepala SMA Hiro ZMR Bantah Aniaya Anak Didiknya

“Tanpa mengenal lelah, ia yang berlatar belakang seorang jurnalis yang berangkat dari nol untuk merintis karir serta usahanya, di mulai dari seorang, loper koran kemudian menjadi awak media di salak satu media online bahkan beberapa kali menjadi pimpinan di wadah organisasi kewartawanan,” sambung Eka.

lanjut Eka ia mengatakan, Angga Apria Siswanto berangkat dari seorang jurnalis, yang Insha Allah setelah duduk nya di kursi DPRD Kabupaten Serang nanti ia bisa memprioritaskan masyarakat Kabupaten Serang khususnya wilayah serang timur, yang masih banyak pengangguran walau serang timur adalah salah satu kawasan industri terbesar di propinsi banten,” tutup Eka.

Baca juga:  Majlis Taklim Nurul Hikmah Gelar Pengajian dan Ngaliwet bersama Forsuli Indonesia

(rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *