Tim Sepak Bola Kota Tangerang Kantongi Medali Emas di POPDA XI Banten 2024

POPDA XI Banten
Tim sepak bola Kota Tangerang kantongi medali emas pada POPDA XI Banten.

INTAS24NEWS.com – Kontingen Kota Tangerang berhasil menuntaskan cabang olahraga (cabor) sepak bola di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten 2024 secara mengesankan. Sore tadi, kontingen Kota Tangerang berhasil mengamankan medali emas setelah mengalahkan kontingen Kabupaten Tangerang dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Selama pertandingan babak final berlangsung, kontingen Kota Tangerang berhasil menunjukkan penampilan yang impresif dengan efektivitas serangan balik (counter attack) yang mengesankan. Ketiga gol kontingen Kota Tangerang dicetak Steven Christian Chandra (25’) dan brace dari playmaker muda potensial, Divo Herdiansyah (20’ dan 50’).

“Sepanjang pertandingan semuanya berjalan luar biasa, kebulatan tekad sampai kekompakkan semua pemain membawa kita semua meraih hasil sesuai dengan target bersama. Tidak hanya itu, prestasi ini juga membayar dahaga kita semua akan medali emas di cabor paling bergengsi (sepak bola) di POPDA dari tahun ke tahun,” ujar Pelatih Sepak Bola Kontingen Kota Tangerang, Ahmad Yani, selepas laga final di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Rabu (12/6/24).

Baca juga:  Anton Foto Ketua V-Phot Comunity Tangerang Disambangi Ketua Koperkat Buya Dais 

Selanjutnya, kemenangan kontingen Kota Tangerang di babak final tadi juga memuluskan dominasi selama kompetisi berlangsung. Tercatat, kontingen Kota Tangerang berhasil menjadi satu-satunya kesebelasan dengan catatan tidak pernah terkalahkan (unbeaten).

“Kami semua sangat senang, kekompakkan selama ini telah dibayar lunas dengan prestasi membanggakan ini. Ke depannya, kami juga akan tetap semangat menyambut ajang kompetisi yang lebih tinggi lagi,” ungkap pencetak brace gol asal SMA YP Karya Kota Tangerang, Divo Herdiansyah.

Selain itu, keberhasilan meraih medali emas tersebut diharapkan mampu memotivasi semua pemain sekaligus membuka karir profesional bagi pemain-pemain muda potensial kebanggaan Kota Tangerang.

Baca juga:  Proyek Galian Pipa di Imam Bonjol Kota Tangerang Semerawut Timbulkan Kemacetan

(Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *