Berita  

Team GATRA Serahkan Langsung Bantuan Donasi Gempa Cianjur di Titik Lokasi

Gatra
Team GATRA melalui sekjen Subarna melakukan penyerahan secara langsung bantuan Donasi peduli Gempa Cianjur.

LINTAS24NEWS.com – Garda Aktif Tangerang Raya (GATRA) Salurkan Bantuan dari penggalangan open donasi kepada warga Cianjur yang Terdampak bencana alam, Kamis (1/12/2022).

Bantuan yang disalurkan oleh tim panitia GATRA di titik lokasi berfokus di Kampung Kuta Wetan RT 01/07, Desa Mangunkerta, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur penyerahan secara langsung yang diwakili Mamat Ketua RT 01 dan Isep Samsudin Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM).

Adapun bantuan yang disalurkan antara lain yaitu terdiri dari beras, makanan ringan seperti biskuit, Gula pasir, Kopi saset, Indomie, perlengkapan bayi, selimut dan pakaian layak pakai.

Teriring bahagia terpancar diraut wajah Isep saat mewakili warga masyarakat menerima langsung Donasi yang disalurkan, ia mengucapkan terima kasih kepada segenap keluarga besar GATRA yang telah berempati atas musibah yang terjadi.

Baca juga:  PT BMT OPPO Santuni Puluhan Yatim Piatu di Yayasan YAPMI Bayur

“Kami ucapkan terima kasih kepada tim GATRA yang telah peduli, atas donasi yang disalurkan kepada kami, tentunya ini sangat dibutuhkan untuk kami, semoga amal kebaikan ini dapat bermanfaat untuk kita semua”, ujar Isep Samsudin DKM.

Gatra
Team GATRA bersama warga Kampung Kuta Wetan RT 01/07, Desa Mangunkerta, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur pada kegiatan penyerahan bantuan donasi gempa Cianjur.

Sementara Sekjend Gatra, Subarna menjelaskan, bahwa penyaluran bantuan gempa Cianjur merupakan satu wujud nyata dari bentuk tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Kami turut prihatin atas peristiwa bencana alam yang telah terjadi. Dan kami berupaya cepat tanggap membantu mengurangi kesulitan yang kini sedang dialami oleh masyarakat Cianjur yang Terdampak, Semoga masyarakat yang terdampak diberikan keikhlasan dan ketabahan untuk menghadapi musibah ini,” ujar Subarna.

Baca juga:  Pokja UKPBJ Kota Tangerang Dianggap tak Profesional, Ketum Gatra Serukan Aksi

“Saya juga sangat berterima kasih kepada seluruh tim GATRA yang terhimpun baik jurnalis, Lsm maupun tim lawyer, berikut atas kebersamaan tim panitia GATRA yang telah kompak dari awal hingga akhir, sehingga terwujudnya sebuah kepedulian yang tinggi terhadap sesama dimana mudah-Mudahan menjadi ladang amal ibadah,” pungkasnya.

(DNI/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *