Berita  

Sungguh Mulia! Program Warung Smartfarm Setiap Hari Berkeliling Berbagi Sembako

Berbagi sembako
Direktur Warung Smartfarm M Obo didampingi istri.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Patut diacungi jempol, Direktur Warung Smartfarm M Obo membuat sebuah program terbilang amat mulia dengan berbagi sembako kepada warga yang kurang mampu.

M Obo mengatakan, program warung Smartfarm berbagi tersebut dilakukan dengan cara berkeliling ke kampung-kampung mencari warga yang memang membutuhkan bantuan.

“Kita keliling setiap hari ke kampung untuk mencari warga yang kesulitan untuk makan, kali ini kita berbagi ke salah satu warga Kampung Pulo Sari, Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur,” ungkap Direktur Warung Smartfarm M Obo kepada lintas24news.com, Senin (27/2/2023).

M Obo menjelaskan, kegiatan mulia itu sudah dia lakukan selama sebulan belakangan ini berupa sembako.

Baca juga:  Tanding Lawan Bapenda, Ketua KNPI Kabupaten Tampil Nyentrik Ala Edgar David

“Bantuan yang diberikan beras, sayuran serta lauk pauk. Sudah sebulan warung Smartfarm membuat program berbagi,” terangnya.

Berbagi sembako
Penerima bantuan dari program Warung Smartfarm berbagi, Ibu Uung warga Kampung Pulo Sari, Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.

Program yang ia buat ini, lanjut M Obo, bertujuan untuk membantu warga agar diwilayah nya tak ada yang kesulitan khususnya dalam hal makanan.

“Tujuan membantu warga yang sedang kesulitan untuk makan sehari-hari, saya berharap agar tidak ada lagi warga yang kelaparan karena tidak makan,” ungkap Obo.

Diketahui sebelumnya, Program warung smartfarm yang sudah berjalan yakni Program pengajian, Program pedagang sayur keliling, dan saat ini Program berbagi.

(Adi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *