Sukseskan Pilkada 2024, Kordiv HP2H Panwaslu Kecamatan Sepatan Timur Sinergi dengan Ormas PPBNI

Kordiv HP2H
Ormas PPBNI Satria Banten kunjungi Kordiv HP2H Panwaslu Kecamatan Sepatan Timur, Sabtu (8/6/2024.

LINTAS24NEWS.com – Panwaslu Kecamatan Sepatan Timur Kordiv Bidang Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Humas (HP2H) Muhamad yang akrab disapa Obo menerima kunjungan dari Organisasi Masyarakat (Ormas) PPBNI Satria Banten, pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Dalam kunjungan tersebut ada beberapa hal yang menjadi pembahasan antara Ketua Ormas dan Kordiv HP2H terkait Pilkada 2024, yang berlangsung di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Sepatan Timur.

Pada kesempatan tersebut, Ormas PPBNI Satria Banten menyatakan kesiapannya untuk ikut mensosialisasikan ke masyarakat dan turut serta mengawasi Pilkada sesuai dengan domisili masing-masing guna mencegah terjadinya kecurangan dalam pelaksanaan Pilkada 2024.

Baca juga:  Dalam Rangka Penurunan Stunting KASAD Dudung kunjungan ke Kawasan Food Estate

“Ormas PPBNI dalam rangka kunjungan silaturahmi, dan mereka siap membantu mensukseskan Pilkada agar berjalan aman tertib dan lancar,” kata Obo.

Obo berharap Ormas juga dapat berperan di tengah-tengah masyarakat dalam melakukan pencegahan kecurangan dan pelanggaran di pilkada 2024.

Obo mengucapkan terima kasih kepada unsur organisasi masyarakat yang mau ikut serta membantu keamanan dan ikut mensosialisasikan ke masyarakat agar terciptanya Pilkada 2024 yang jujur dan transparan.

“Ini juga bagian dari upaya pendekatan dan silaturahmi ke setiap tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat,” tukasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *