Spirit Kesucian Idul Fitri Sebagai Modal Untuk Membangun Kreatifitas Dan Produktifitas

KABUPATEN SERANG, LINTAS24NEWS.com Momentum setelah hari Raya Idul Fitri menjadi hal yang sering dimanfaatkan oleh banyak Komunitas untuk mengadakan acara halal bihalal guna terus menjalin tali silaturahmi antar anggota, begitu juga dengan Komunitas Fotografer seBanten.

Dengan tema ‘Spirit Kesucian Idul Fitri Sebagai Modal Untuk Membangun Kreatifitas Dan Produktifitas’, komunitas Fotografer seBanten mengadakan acara Halal bihalal yang disponsori oleh GB (Gedung Bay) dan EZA Production, agar bisa menjalin silaturahmi dalam meningkatkan Kreatifitas, Bertempat di gedung Bay Jl. SA Tirtayasa Kampung Cilandung, Desa Sujung, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, acara tersebut berlangsung pada Selasa (10/5/2022).

Hadir dalam acara tersebut beberapa Komunitas Fotografer, Model dan MUA seBanten diantaranya Fotografer Serang, Fotografer Pandeglang, Fotografer Cilegon, Fotografer Tangerang dan sekitarnya, hadir pula pemilik DB production Ustad Dais yang akrab dipanggil Dais Bewok beliau juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Paseba Tangerang Utara yang juga merupakan salah satu team suport diacara tersebut, ada juga Kang Wawan Arsel yang juga menjabat sebagai Ketua KFI Tangerang, juga ada dari KFI Serang, dan juga Komunitas BPWP Kang Kumis Beracun, ada juga Abah Atang Basrul FG Senior.

Baca juga:  Kapolri Minta Pekerja dan Perusahaan Patuhi Aturan PPKM Darurat

Ketua Pelaksana Halal Bihalal yang akrab disapa Kang Sakti mengatakan, akan terus mengadakan acara tersebut guna menjalin tali silaturahmi antar Komunitas Fotografer yang ada diwilayah Provinsi Banten dan bisa meningkatkan Kreatifitas dan memotivasi antar anggota.

“Acara seperti ini tetap akan Kita laksanakan karena ini momen terbaik diantara momen-momen yang lain. Halal bihalal merupakan momentum dimana kita bisa saling menjalin silaturahmi salin bermaaf-maafan,” kata Kang Sakti.

Kang Sakti juga menerangkan mengenai konsep yang dipakai pada acara tersebut adalah Bridal dan Casual.

“Pada kali ini Kita mengusung konsep Bridal dan Casual, pada awalnya Kita hanya mengusung konsep Casual saja namun beberapa Make Uper Artis disini rata-rata Make Uper-nya Bridal semua,” terangnya.

Baca juga:  Gelar Seminar, KNPI Kecamatan Pakuhaji Soroti Kenakalan Anak Remaja

Sebagai informasi, menurut Ketua Komunitas Pontirta Kang Loy mengatakan, acar Halal bihalal tahun ini sangat berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, karena persiapannya hanya berjalan satu minggu dan panitianya pun hanya beberapa orang saja. (Saman/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *