SOKSI Banten Bertekad Bangkit Perkuat Peran di Masyarakat

LINTAS24NEWS.com, JAKARTA Kader SOKSI Banten bertekad untuk bangkit dan meningkatkan peran dan kehadirannya di tengah masyarakat. Demikian, tekad terlontar dari para kader SOKSI ketika beraudiensi dengan Depinas SOKSI, di Jakarta pada Selasa (31/5/22).

Kader SOKSI Banten yang dipimpin oleh Eka Dahlan (Ketua Harian) dan Ahmad Syaifuddin (Sekretaris) menyampaikan aspirasi dan harapan kader agar keberadaan SOKSI di tengah masyarakat semakin terasa.

Sekitar dua puluh pengurus yang diantar Ketua Umum LKBH SOKSI – Neil Sadek, mewakili beberapa Depicab kabupaten dan kota, diantaranya, Imam Fachrudin Ketua Depicab SOKSI Kabupaten Tangerang, Tb. Deri Raya Ketua Depicab SOKSI Kota Serang, Muhamad Mulyadi Soksi Kota Cilegon, dan H. Evit Ketua SOKSI Kabupaten Serang.

Baca juga:  Tokoh Muda Kabupaten Tangerang Siap Jadi Bacaleg di 2024

Selain itu juga mewakili beberapa lembaga konsentrasi dan sayap, seperti; Baladhika Karya, Gerakan Perempuan SOKSI, dan Fokusmaker. Sementara itu, Ketua Umum Depinas SOKSI – Ali Wongso didampingi Sekjend Riko Haryanto, Waketum Valentino Barus, Ketum GPS Ade Lia, Sekjend GPS Netty, dan Bengchu A.Sihombing.

Setelah mendengar paparan dan motivasi Ali Wongso, para pengurus sepakat untuk berjuang berkarya menempatkan SOKSI Banten sebagai salah satu Depidar terkemuka di tanah air.

(Saman/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *