Berita  

Soal Isu Mutasi, Anggota DPRD: Harus Komitmen Majukan Kota Tangerang

Isu mutasi
POTO: Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar

LINTAS24NEWS.com – Isu mutasi / rotasi oleh Pj Wali kota Tangerang Nurdin mendapat respons dari wakil rakyat Kota Tangerang. Salah satunya dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar, pada Jumat, 26 April 2024.

Menanggap isu mutasi / rotasi, Fauzan mengatakan, selama ini penempatan jabatan eselon 2 dan 3 masih banyak yang tidak sesuai dengan kemampuannya, yang akhirnya berdampak pada lambannya program kegiatan pembangunan dan pelayanan publik.

Fauzan berharap rotasi jabatan yang akan dilakukan Pj Wali Kota Tangerang, dapat menempatkan orang-orang yang memiliki dedikasi dan berintegritas serta semangat kerja dalam membangun Kota Tangerang yang sejahtera dan memiliki daya saing.

Baca juga:  Pengurus KONI Kab Tangerang Minta Panitia Porprov VI Banten Transparan

“Banyak jabatan tidak sesuai dengan skill orangnya. Makanya saya sangat sepakat dengan adanya isu mutasi yang akan dilakukan Pj Walikota” ujarnya, Kamis, 30 April 2024.

Anggota DPRD dari Fraksi PAN-PPP ini mengatakan, untuk mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing, dibutuhkan pejabat yang memiliki komitmen terhadap misi tersebut.

Oleh karenanya, pihaknya pun mendukung langkah kebijakan Pj Wali Kota Tangerang dalam upaya meningkatkan kinerja pegawai ASN di lingkup Pemkot Tangerang. Setiap permasalahan langsung didengar, dieksekusi dengan melakukan evaluasi kinerja di setiap perangkat daerah.

“Kita harapkan nanti Pak Pj menempatkan orang-orang yang tepat di setiap masing-masing perangkat daerah sesuai dengan skill dan kemampuan. The right man on the right place,” tukasnya.***

Baca juga:  Sebanyak 835 Anggota Taekwondo Tangerang Ikuti UKT

(Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *