Seorang Pria Tanpa Identitas Meninggal Disebuah Gubuk

LINTAS24NEWS.com – Aparat Polsek Cisoka Polresta Tangerang bersama Subdit Jatanras Polda Banten meringkus AM (33), terduga pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban seorang pria berinisial BJ (23), Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang meninggal dunia.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono menerangkan, AM ditangkap di rumahnya di Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (23/1/2023). Peristiwa penganiayaan pria itu terjadi pada Minggu (22/1/2023) sekira jam 4 pagi, di Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

“Hari Minggu (22/1/2023), kami mendapat laporan bahwa warga menemukan seorang pria yang sudah meninggal dunia disebuah gubuk,” kata Sigit.

Baca juga:  Satgas Mafia Tanah Polda Banten Kembali Ungkap Pemalsuan AJB Palsu Sebanyak 690 Akta

Lanjutnya, ia menyampaikan bahwa laporan itu langsung ditindaklanjuti dengan mendatangi TKP dan melakukan identifikasi karena jenazah pria yang tidak terdapat identitas. Selain itu, dari keterangan saksi, korban dibawa oleh sekira empat orang dengan dua sepeda motor.

“Dari keterangan saksi, korban dibawa oleh sekitar empat orang dengan dua motor, kemudian ditinggal begitu saja di gubuk itu,” ucap Sigit.

Sigit menambahkan, bahwa warga yang kemudian menemukan korban, segera melaporkan ke Polsek Cisoka. Dari hasil identifikasi Tim Inafis Polresta Tangerang, ditemukan beberapa luka di bagian kepala, badan, dan tangan korban.

“Sehingga patut diduga korban meninggal akibat penganiayaan oleh sejumlah orang,” ujar Sigit.

Baca juga:  Konvoi Bawa Celurit, Remaja Ini Diamankan Polsek Pakuhaji

Lanjut Sigit, Polisi pun bergerak cepat untuk mengungkap kasus itu. Setelah melakukan penyelidikan, hanya dalam waktu sehari, polisi berhasil mengidentifikasi identitas korban dan juga membekuk terduga pelaku penganiayaan yakni tersangka AM.

“Berdasarkan keterangan tersangka AM, mengakui telah menganiaya korban dan tersangka melakukan aksinya bersama temannya yang saat ini masih dalam pengejaran,” terang Sigit.

“Saat ini tersangka AM masih menjalani pemeriksaan mendalam dan polisi juga masih memburu tersangka lainnya,” imbuhnya.

(Adi/Ibong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *