Berita  

Sebuah Kafe di Cisoka Disegel Satpol PP Kabupaten Tangerang

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang menyegel salah satu Cafe & Resto di Desa Cangkudu, Kecamatan Cisoka, Senin (20/3/2023) dini hari.

“Kami melakukan penindakan berupa penyegelan karena Cafe & Resto tersebut telah menyediakan sebuah room karaoke, dan tidak memiliki izin. Ada dua room karaoke yang kami segel. Dalam kegiatan ini kami juga mendapatkan perempuan pemandu karaoke sebanyak empat orang dan menemukan minuman keras,” kata Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi.

Lanjutnya, Penyegelan ini dilakukan atas aduan masyarkat terhadap keberadaan tempat karaoke di Cafe & Resto tersebut tetapi tidak mengantongi dokumen perizinan yang lengkap.

Baca juga:  Lepas Sambut Kanit Propos dan Purna Bakti Kanit Intel Polsek Pakuhaji

Fachrul Rozi mengatakan, selain menanggapi aduan masyarakat, kegiatan ini dilakukan guna menciptakan ketentraman dan ketertiban umum di wilayah Kabupaten Tangerang menjelang bulan suci Ramadhan.

“Dalam kegiatan tersebut, didapati sejumlah pengunjung pria dan pemandu karaoke terjaring razia aparat gabungan Satpol PP dan juga anggota TNI/Polri,” katanya.

Fachrul juga mengungkapkan, dalam kegiatan tersebut petugas juga melakukan beberapa pengawasan di beberapa lokasi diantaranya wilayah Bunder, Kecamatan Cikupa, Perum Kirana Surya, Kecamatan Solear, serta warung kopi yang berada di lingkup Kantor Pos, Kecamatan Tigaraksa.

Ia mengimbau kepada pemilik tempat hiburan malam untuk tidak beroperasi saat bulan Suci Ramadhan. Hal tersebut diungkapkannya mengingat untuk menghormati umat beragama muslim yang sedang melakukan ibadah puasa.

Baca juga:  Sabet Penghargaan Indonesia Award 2022, H. Kholid Dapat Peringkat Kesatu Legislator Terbaik

“Saat bulan Ramadhan nanti kami juga akan melakukan monitoring, pemantauan, pengawasan rutin kepada mereka (pemilik tempat hiburan malam),” imbuhnya.

(Ibong/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *