Sebagai Putra Daerah, Erlangga Yudha Nugraha Siap Maju di Pilwalkot Tangerang dan Penyalur Ide Anak Muda

Erlangga Yudha Nugraha
Baliho Erlangga Yudha Nugraha putra daerah dan Tokoh Kota Tangerang turut menyemarakkan Pilkada Pilwalkot Tangerang.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Setelah resmi ditetapkannya jadwal sekaligus tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, pada Januari lalu, Erlangga Yudha Nugraha salah satu putra daerah Kota Tangerang memantapkan diri maju di Pemilihan Walikota Tangerang.

Erlangga Yudha Nugraha turut menyemarakkan konstelasi Pilkada Kota Tangerang dengan sowan ke mantan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin.

Pemuda Kota Tangerang ini mulai aktif membangun komunikasi terkait Pemilukada Kota Tangerang Selatan.

Ia terus bergerilya membangun penjajakan politik terkait pemilihan Walikota Tangerang dan Wakilnya.

Erlangga yang kini menjabat sebagai Ketua Asosiasi Kota (Askot) dan aktif di Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Tangerang Selatan.

Baca juga:  Parah! Pelaksanaan Proyek Pembangunan Drainase U-ditch di Desa Buaran Mangga Pakuhaji diduga Asal-Asalan

Ia juga tercatat menjadi pengurus aktif di Palang Merah Indonesia (PMI) dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Tangerang Selatan.

Saat ini, ada banyak tokoh muda yang terjun ke dunia politik, salah satunya Erlangga Yudha Nugraha.

Erlangga Yudha Nugraha mengakui komunikasi dengan tokoh partai politik di Kota Tangerang telah dijalankan dan masih berlangsung dengan sejumlah tokoh lainnya.

Meskipun demikian, Erlangga enggan menyebutkan tokoh partai mana saja yang telah diajak berkomunikasi.

“Yang jelas saya siap ikut kontestasi dalam pemilihan Walikota mendatang dan komunikasi sudah dibangun dengan beberapa petinggi partai politik,” ucapnya.

Kehadiran Erlangga dapat menjadi jembatan bagi para generasi milenial dan generasi Z atau Gen-Z untuk menyalurkan ide dan gagasan mereka.

Baca juga:  Majlis T'lim Miftahul Hikmah Tangerang Gelar Isra Miraj dan Ihtipalan

“Sudah saatnya generasi milenial berpartisipasi langsung dalam momen pemilihan Walikota Tangerang dan di level pusat. Kita sudah melihat bagaimana Gibran Rakabuming Raka sebagai anak muda mampu bersaing dalam kontestasi Pilpres 2024,” ucap Erlangga.

Anak muda wajib terlibat dalam merancang dan menjalankan berbagai macam program pemerintah.

Saat dikonfirmasi melalui telepon tentang keikutsertaannya dalam Pemilihan Umum Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang 2024 nanti, Erlangga menyatakan, pertemuannya dengan Sachrudin untuk bersilaturahmi.

“Pertemuan ini untuk silaturahmi dan menunjukkan kesiapan saya mengikuti Pilwalkot Kota Tangerang. Insya Allah, mohon doanya saja,” tukasnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *