Berita  

Satpol PP Kabupaten Tangerang Siapkan Atraksi Bela Diri Sambut HUT ke-73

LINTAS24NEWS.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang membentuk struktur kepanitiaan menyambut Hari Ulang Tahun yang ke- 73.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Fachrul Rozi mengatakan pihaknya akan menampilkan beberapa atraksi bela diri dan penanganan aksi unjuk rasa pada perayaan HUT nanti. Selain itu, pihaknya akan melakukan beberapa kegiatan kemanusiaan seperti Donor Darah.

“Nanti kita juga akan adakan aksi kemanusiaan seperti donor darah yang diikuti oleh semua personil Satpol PP Kabupaten Tangerang usai pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun nanti,” ujarnya pada apel gelar pasukan, Jumat (3/2/2022) pagi.

Baca juga:  Satpol PP Kabupaten Tangerang Bersama TNI-Polri Lakukan Giat Operasi Cipta Kondisi

Lanjutnya, ia juga menuturkan kepada anggotanya untuk membentuk struktur kepanitiaan agar perayaan HUT Satpol PP berjalan lancar dan maksimal.

“Segera bentuk struktur kepanitiaan, ini demi kelancaraan perayaan HUT Satpol PP nanti,” kata Fachrul.

Tambahnya, Fachrul menegaskan kepada seluruh personel Satpol PP terus menerapkan nilai kedisiplinan serta selalu mengutamakan rasa bahagia dan tanggung jawab pada saat melaksanakan tugas.

“Karena pada saat melaksanakan tugas dan diimbangi dengan rasa bahagia, seberat apapun pekerjaan yang kita terima insya Allah semua akan terasa ringan dan akan membuahkan hasil yang maksimal,” tegas Fachrul.

Menurut Fachrul, bahwa pelaksanaan HUT Satpol PP ke- 73 juga bersamaan dengan hari ulang tahun satuan perlindungan masyarakat ke- 61, dengan mengusung tema ‘Mewujudkan wilayah tertib dan ramah investasi melalui satuan polisi pamong praja serta satuan perlindungan masyarakat yang profesional’.

Baca juga:  Galian C di Gunung Kaler di-stop Pol PP Kabupaten Tangerang

“Kemudian menteri dalam negeri selaku pembina umum dan teknis operasional pelaksanaan tugas Satpol PP di daerah juga akan menyelenggarakan rapat koordinasi nasional yang dirangkaikan dengan upacara gelar pasukan di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan,” imbuhnya.

(Ibong/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *