‘Santika Iconic Food 2023’ Siap Menyambut Para Pecinta Kuliner di Indonesia

Santika Indonesia
Santika Iconic Food 2023.

LINTAS24NEWS.com, BATAM – Siapa yang tidak kenal dengan enaknya cita rasa nusantara yang disuguhkan diseluruh jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts? Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts adalah olahan makanan tradisionalnya yang menunjukan kekayaan kuliner dari setiap daerah di Indonesia.

Sebagai bentuk ajakan kepada tamu setia Santika Indonesia Hotels & Resorts untuk kembali menikmati kekayaan kuliner nusantara, Santika Iconic Food 2023 kembali hadir, kali ini dengan tema “FULLinary of Love”.

Pada “Santika Iconic Food 2023” ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts menyediakan ratusan voucher discount makanan dan minuman di seluruh Kampi Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere, The ANVAYA Beach Resort – Bali, The Kayana & The Samaya. Prita Gero selaku Corporate Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts mengatakan bahwa event kali ini menyajikan lebih banyak menu dibanding sebelumnya.

Baca juga:  Jelang Perayaan Imlek, Satpol PP Kabupaten Tangerang Lakukan Pengamanan 24 Vihara

“Ada lebih dari 50 voucher F&B discount yang tersedia di aplikasi MYVALUE dalam event Santika Iconic Food 2023 ini. Selain itu ada 3 doorprize berupa voucher menginap dan 40 merchandise bagi para tamu yang menikmati Santika Iconic Food 2023,” ucap Prita kembali.

Untuk mendapatkan promo ini, tamu hanya perlu mengunduh dan registrasi sebagai member di aplikasi loyalty program, MYVALUE. Melalui Aplikasi MYVALUE, member sudah bisa mendapatkan seluruh voucher yang ada di dalamnya secara gratis.

Santika Food 2023
Santika Iconic Food 2023.

Program ini tidak hanya untuk tamu yang menginap di hotel saja, tetapi juga untuk tamu dari luar yang ingin menikmati sajian di restoran-restoran Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Baca juga:  Kapolresta Tangerang Mengimbau tidak ada Pemaksaan dalam Permintaan THR

Beberapa menu menarik yang dapat ditemukan di Santika Iconic Food 2023 “FULLinary of Love” adalah Ikan Asam Pedas dan Teh Tarik, persembahan dari Hotel Santika Batam.

Asam Pedas adalah salah satu masakan tradisional Minangkabau yang sudah menyebar di kawasan Melayu termasuk Kepulauan Riau.

Di Hotel Santika Batam, hidangan ini diolah menggunakan ikan laut, bahan pangan yang melimpah di Kota Batam. Perpaduan bumbu pedas dan asam menjadikan menu ini menjadi salah satu hidangan yang selalu dicari oleh turis dalam negeri dan mancanegara.

Dimanpun Anda berlibur, Anda dapat menikmati kuliner khas nusantara ala Santika. Misalnya, Nasi Cikur persembahan Hotel Santika Tasikmalaya, Salanggar & Sayur Lilin persembahan Hotel Santika Luwuk, Oblok Tongki persembahan Hotel Santika Cikarang, dan masih banyak lagi.

Baca juga:  BPN Banten Berkomitmen beri Kemudahan Pelayanan Pada Masyarakat

Download aplikasi MyValue di iOS atau Google Play Store lalu daftar menjadi member Santika Indonesia dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts. Untuk kemudahan pembookingan dengan harga terbaik download aplikasi MySantika di iOS atau Google Play Store.

(Adi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *