Berita  

Resmi Ambil Formulir, Agus Mustika Maju Calonkan Diri jadi Ketua Hipmi Kabupaten Tangerang

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Siap maju sebagai bakal calon ketua Hipmi Kabupaten Tangerang periode 2024-2027, Dirut PT Mustika Air Indonesia Agus Mulyana yang akrab disapa Agus Mustika resmi mengambil formulir pendaftaran.

Hal tersebut ia sampaikan kepada wartawan seusai pengambilan Formulir ke panitia Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (Oc), di Jalan Raya Cadas, Tangerang, Kamis (22/2/2024).

Dirut PT Mustika Air Indonesia Agus Mustika mengucapkan terimakasih kepada panitia SC dan OC lantaran kehadirannya untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon ketua Hipmi Kabupaten Tangerang telah mendapat sambutan hangat panitia Muscab, baik ketua SC Buldan Ketua OC Arya Mukhlisilisin.

“Hari ini Kami bersama tim telah resmi mengambil Formulir bakal calon ketua HIPMI Kabupaten Tangerang Periode 2024-2027, dan atas sambutanya yang ramah kami berharap pengurus maupun peserta adalah bagian dari keluarga besar Hipmi yang harus saling berangkulan,” ujar Agus Mustika.

Dijelaskanya, usai pengambilan Formulir para Panitia langsung memberikan penjelasan terkait rincian biaya dan syarat-syarat yang dipenuhi untuk pengembalian Formulir pendaftaran.

Baca juga:  Kantor PLN UP3 Teluknaga Tangerang Digeruduk Masa, Tuntut Manager Mundur

“Bersama tim saya mohon doa dukungan untuk membawa Hipmi menjadi lebih besar dan maju, membuka peluang seluas-luasnya baik dunia usaha, bisnis dan industri sehingga tercipta hilirisasi, lapangan kerja serta menjadi tempat inkubator bisnis yang terbaik antara pengusaha UKM,” ucapnya.

Agus menambahkan, ke depan ia berharap pengusaha mampu menaikan levelnya sampai menjadi investor, untuk mengurangi pengangguran dan membuka lapangan kerja seluas luasnya.

“Saya berharap ke depan Hipmi menjadi pergerakan tumbuhnya ekonomi di daerah khususnya Kabupaten Tangerang. Sehingga Hipmi semakin cemerlang dan gemilang, pengusahanya semakin sukses dan sejahtera,” tandasnya.

Sementara Ketua SC, Buldan menjelaskan, hingga hari ini pertanggal 22 Februari 2024 tepatnya pukul 19.30 WIB. Yang sudah mengambil formulir pendaftaran Bacalon Ketum HIPMI Kabupaten Tangerang baru 2 orang, yakni Khotibyani dan saudara Agus Mulyana.

Baca juga:  Lapor Komandan! Linmas Desa Sukadiri Tangerang Siap Lindungi Masyarakat

“Setelah mengembalikan formulir, barulah itu disebut pendaftar, kemudian kita verifikasi faktual, administrasi dan lain – lain, jika semua persyaratan sudah dilengkapi baru kita tetapkan sah menjadi Caketum,” terangnya.

Adapun tahapannya, lanjut Buldan, ditutup sampai dengan tanggal 28 Februari 2024 pada Pukul 18.30 WIB. Nanti akan di Pleno di tanggal yang sama. Kemudian pada tanggal 29 akan diumumkan berdasarkan verifikasi faktual dan administratif, bagi balon yang lolos mengikuti kontestasi tersebut.

Di tempat yang sama, ketua OC Mukhlisin Arya berharap, Muscab HIPMI Kabupaten Tangerang ke Vl yang akan digelar pada tanggal 7 Maret 2024 berjalan dengan sejuk dan damai.

“Kami berharap, karena kita ini adalah keluarga besar dalam naungan HIPMI agar menjaga susana kondusif, saling menjaga saling menghargai satu dan yang lainnnya, baik melalui media sosial maupun ungkapan, para Bacalon agar dapat menjaga kondusifitas,” ungkap Pengusaha muda yang sukses ini.

Baca juga:  Jaksa Agung: Pola Hidup Sederhana dan Bijak Bermedia Sosial Menjadi Budaya Kerja Insan Adhyaksa

Ia berharap kegiatan demokrasi pertiga tahun sekali ini berjalan dengan baik, yang terpilih bisa menjalankan amanahnya ataupun yang belum terpilih bisa menerima dan bisa mendukung program-program HIPMI ke depan,” kata Arya.

Disinggung terkait bakal calon yang akan mengambil Formulir pendaftaran, Pria yang juga seorang Advokat itu, berharap banyak yang maju mencalonkan diri sebagai ketua Hipmi Kabupaten Tangerang.

“Informasi nya sih ada 4 bakal calon yang akan mendaftar, tapi sejauh ini baru 2 orang yang telah disebutkan ketua SC tadi,” tutupnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *