Prima DMI Dan Qur’an Best Bersinergi Positif Membangun Generasi Muda Islam Yang Qurani

LINTAS24NEWS.com – Pimpinan Pusat (PP) Prima DMI berkolaborasi dengan aplikasi Al-Qur’an digital terkemuka, Qur’an Best untuk membangun generasi muda Islam yang Qur’ani. Kerjasama ini didiskusikan oleh Ketua Umum PP Prima DMI, Ahmad Arafat, dengan Yoga Aribowo, Founder Qur’an Best yang ditemani oleh Ibrahim Hamdani, ketua bidang Hubungan Internasional PP PRIMA DMI dan Arifki Chaniago, intelektual muda sekaligus pengurus PP PRIMA DMI. Jakarta, Kamis (3/6/2021).

“Kita ingin kolaborasi dengan Qur’an Best untuk menjadikan generasi muda Islam selau dekat dengan Qur’an terwujud dengan cepat. Kecintaan terhadap Al-Qur’an dengan pemanfaatan teknologi digital peluang yang perlu dimanfaatkan dalam dakwah,” ucap Arafat.

Baca juga:  Soal Kasus Penganiayaan Anak di Tangerang, Ini Kata Komnas Perlindungan Anak

Teknologi mempermudah akses generasi muda untuk tidak jauh dengan AL-Qur’an. Kedekatan generasi muda dengan gedget menyebabkan apapun aktivitas berhubungan dengan digital. AL-Qur’an digital hadir untuk menemani generasi muda untuk tetap menjadi Pemuda Qur’ani meskipun zaman terus berkembang.

“Kita dari Qur’an Best siap berkolaborasi dengan PP PRIMA DMI untuk sama-sama berdakwah dengan pemanfaatan teknologi digital. Kepercayaan terhadap jaringan luas yang dimiliki organisasi ini latar belakang Quran Best memilih PRIMA DMI sebagai mitra/partner strategis,” ucap Yoga.

Quran Best merupakan aplikasi Quran digital yang menghimpun komunitas cinta Al-Qur’an dengan basis pengguna lebih dari 1 juta anggota.
Media Contact: Arifki Chaniago PP Prima DMI
Email: arifkichaniago24@gmail.com
Phone: 085264934141. (Red/Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *