PPP Gelar Acara Harlah Emas ke-50 Sekaligus Pengukuhan Ranting Dapil Tiga Kabupaten Tangerang

LINTAS24NEWS.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) rayakan hari lahir (Harlah) Emas yang ke- 50 sekaligus pengukuhan ranting Dapil 3, yang bertempat di rumah makan’Gubug Desa Hatur Nuhun’, tepatnya di Kampung Pisangan Aries, Desa Sarakan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Minggu (29/1/2023) malam.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPC Kabupaten Tangerang H Didin Tohirudin Su’ud, Fraksi PPP Kabupaten tangerang H. Ahmad Syarif Hidayatulloh, serta para pengurus dan anggota ranting Dapil 3, Kepala Desa Sarakan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Linmas.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC PPP H Didin Tohirudin Su’ud menyampaikan bahwa kepada pengurus ranting dan anggota terus semangat dan selalu optimis.

“Semuanya harus semangat mulai dari bawah hingga atas, kami yakin apabila bekerjasama dan kompak pasti bisa menang serta menduduki kursi DPR,” ucap H Didin Tohirudin Su’ud.

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa PPP merupakan partai tertua, buktikan bahwa kita semua bisa dan mampu untuk mendapatkan dua kursi untuk mewakilkan rakyat Indonesia.

“Jangan kendor teruslah semangat, buktikan kepada masyarakat bahwa kita berjuang untuknya, jadi kepada pengurus dan anggota tetap optimis untuk memenangkan pemilu pada tahun 2024 yang akan datang,” katanya.

Baca juga:  Camat Kelapa Dua Terjun dalam Kegiatan Gempuran Sampah Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat

Diwaktu yang sama, Ketua penyelenggara acara Hasanudin alias Cipeng menuturkan bahwa terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang hadir pada malam hari ini.

“Alhamdulillah dan terimakasih atas partisipasi seluruh anggota dan pengurus, sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya suatu halangan apapun,” tutur Hasanudin alias Cipeng.

Harlah PPP ke 50
Pengukuhan ranting dapil tiga, diacara harlah PPP ke 50.

Hasanudin alias Cipeng menambahkan, dirinya berharap besar dengan adanya acara pengukuhan ranting ini, agar sayap-sayap Kader PPP bisa lebih semangat dan giat lagi dalam memperjuangkan kemenangan di pemilu tahun 2024 khususnya pada Dapil 3.

“Untuk mendapatkan dua kursi di wilayah dapil 3 diantaranya Kecamatan Sepatan, Sepatan Timur, Kosambi, Pakuhaji, Teluknaga, teruslah bersemangat dan sukses selalu untuk semuanya, mudah-mudahan kita bisa menang serta menduduki kursi DPR,” ujarnya.

Sementara itu, Nina Herlina salah satu pengurus ranting PPP sekaligus bakal calon legislatif (Bacaleg) mengungkapkan terimakasih kepada rekan-rekan anggota, pengurus, panitia dan lainnya atas terselenggaranya acara harlah yang ke- 50 sekaligus pengukuhan ranting Dapil 3.

Baca juga:  Seleksi PPK pada Pemilu 2024 di Waykanan oleh KPUD dituding Bernuansa KKN

“Alhamdulillah sangat senang dan bangga menjadi salah satu keluarga dari PPP, ini sebuah momentum yang benar-benar baik untuk bersilaturahmi dengan semuanya, semoga pada acara harlah yang ke- 50 ini, PPP semakin sukses dan apa yang diinginkan mulai dari bawah hingga atas dikabulkan oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Diwaktu yang sama, H Ahmad Zaini bin H Ujung (Bacaleg) Dapil 3 menyampaikan bahwa sebuah momentum yang tepat untuk pererat silaturahmi dan persaudaraan sesama anggota, pengurus, hingga pimpinan. Sehingga menciptakan sebuah hubungan yang semakin humanis dan penuh semangat.

“Semuanya yang ada disini adalah keluarga, apabila ada kendala dalam segi hal apapun itu kita tetap saling support, agar semakin kompak, solid dan tujuan utama kita semua pasti untuk rakyat,” tukasnya.

Menurut Zaini, harlah emas yang ke- 50 ini merupakan wujud nyata dari PPP, karena dalam hal tersebut menjadi sebuah bentuk kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat yang saat ini benar-benar membutuhkan bantuan.

Baca juga:  Pandu Triwijaya Unggul di Pilkades PAW Desa Salembaran Jati Kosambi

“Kita sangat peduli terhadap masyarakat dan lingkungan, dimana saat ini berusaha untuk menampung air mata rakyat yang nantinya akan dibenahi atau diusap agar tidak terjadi tetesan air mata kembali dan semoga masyarakat yang berada di Dapil 3 ini khususnya semakin sejahtera, aman, tentram, damai, serta kita (red-PPP) akan terus membuat rakyat Indonesia bahagia,” imbuhnya.

Sebelumnya, acara dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mars PPP, pengukuhan ranting, doa, sambutan dan dihibur dengan musisi band Indonesia.

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *