News  

Porprov VI Banten di Kota Tangerang Venue Panahan Dilaksanakan di GOR Benua Indah

Venue Panahan
Venue Panahan: Sejumlah atlet panahan dari berbagai penjuru di Banten mulai berlaga pada Porprov VI Banten di GOR Benua Indah, Kota Tangerang.

LINTAS24NEWS.com – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten VI resmi dibuka Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Minggu (20/11/2022). Beragam rangkaian kegiatan Porprov yang sebelumnya sudah dibuka pada Minggu kemarin dan dilanjutkan kegiatan venue Panahan yang diselenggarakan di Lapangan GOR Benua Indah RT 01 RW 05,  Selasa (22/11/2022).

Ketua Panitia pada Venue Panahan Taufik menyampaikan rasa syukur kegiatan berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah mas Kegiatan ini Berjalan dengan baik lancar aman ini semua berkat kerja sama yang baik dengan pihak-pihak terkait yakni dari Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Bapeda, Polsek Karawaci, Satuan Pamong praja (Satpol PP) Kecamatan Karawaci, Dan POKDAR Kamtibmas Sub Sektor Kelurahan Pabuaran Tumpeng,” ungkap Taufik.

Baca juga:  Jelang Idul Fitri 1443 Hijriah, Chris Indra Wijaya Bagikan Ratusan Paket Sembako

Taufik mengatakan, sebelum pelaksanaan dimulai, pihaknya telah mempersiapkan kurang lebih selama satu bulan agar mendapat hasil yang maksimal.

“Kegiatan Venue Panahan ini diikuti kurang lebih 35 Atlit Panahan dari berbagai penjuru wilayah di Banten ada yang dari Pandeglang, Serang Dan Wilayah Lainnya, Harapan Kami dengan adanya Kegiatan ini Bisa Nambah Wawasan, kesehatan dalam bidang Panahan, dan saya ucapkan terimakasih kepada pihak-pihak terkait yang sudah membantu kegiatan ini,” terangnya.

Venue Panahan

Disaat yang sama, Iptu Kumrodi, S.H., M.H. Kanit Lantas Polsek Karawaci  mengatakan,  dalam kegiatan tersebut berjalan dengan baik.

“Tertib, aman dan lancar terkait lalulintas (Lalin) Sejauh ini dari jalan raya M. Toha sampe jalan raya Benua Indah dan sampei area venue Panahan lancar aman terkendali,” terang Kumrodi.

Baca juga:  Kenaikan Stimulan RT/RW Kota Tangerang dinilai Jauh dari Kesejahteraan

“Harapan kami kegiatan ini berjalan dengan baik. Terimakasih kepada pihak-pihak terkait yang sudah membantu dalam kegiatan ini mudah-mudahan sampai akhir acara lancar aman,” pungkasnya.

Ujang Soleman Lurah Pabuaran Tumpeng menambahkan, pihaknya turut mendukung untuk mensukseskan acara Porprov VI Banten tersebut.

“Dengan adanya Kegiatan ini Kami sudah persiapkan dari jauh-jauh hari dengan pihak-pihak terkait, baik itu kaitan kebersihan, keamanan dilingkungan Venue Panahan GOR Benua Indah RT 01 RW 05,” ucap Ujang Soleman.

Ujang Soleman mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama semua pihak demi suksesnya kegiatan Porprov VI Banten yang ada di Kota Tangerang.

Baca juga:  Hujan Disertai Angin Kencang di Kota Tangerang Tumbangkan Pohon Besar Dan Timpa Sebuah Mobil

“Saya ucapkan Banyak terimakasih kepada Panitia Kegiatan, Bapeda, Polsek Karawaci, Dishub, Bhabinsa, Binamas dan pihak terkait yang sudah membantu kegiatan ini,” imbuhnya.

(Tris/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *