Berita  

PJU Kampung Sukamanah Terang Kembali, Warga: Terimakasih Camat dan Kades

PJU
Kampung Sukamanah, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang tampak terang usai dipasang Penerangan Jalan Umum (PJU).

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Warga Kampung Sukamanah, Desa Sukadiri, Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat Sukadiri dan Kades Salim, karena saat ini jalan umum yang sebelumnya gelap kini terang benderang dengan dipasang nya  Penerangan Jalan Umum (PJU).

“Terimakasih kepada Pak Camat dan Pak Kades Sukamanah yang dulu gelap gulita karena lampu PJU mati, sekarang telah dipasangi lampu dan di ganti yang model LID baru,” kata Agus setiawan BPD Sukadiri.

“Alhamdulillah, suasana malam hari ditempat kami sudah terang benderang lagi,” ujar Agus.

Menurut Agus, sebelumnya Jalan Kampung Sukamanah jika malam hari gelap gulita karena lampu PJU ada yang rusak dan mati lampunya, hal itu dapat membuat kerawanan.

Baca juga:  PKK Desa Sukadiri dan Bidan Yuyun Giat Posyandu Guna Kesehatan Masyarakat

“Kondisi jalan yang gelap tentu sangat rawan dan membahayakan para pengguna jalan ketika mereka lewat jalan itu pada malam hari terutama kerawanan dari segi keamanan, mengingat suasana jalan yang gelap dan sepi,” ungkap Agus.

Atas terealisasinya lampu PJU tersebut, lanjut Agus setiawan, sebagai anggota BPD mewakili warga juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Sukadiri dan kepala desa sukadiri yang merespon cepat keluhan masyarakat.

“Saya mewakili warga sekitar mengucapkan terimakasih kepada Pak Hapid, yang merespon keresahan warga dengan cepat,” ucapnya.

Sementara, Kades Salim saat dihubungi mengaku senang apa yang jadi aspirasi warga bisa terselesaikan.

Baca juga:  Meriahkan HUT RI Ke 77 Tahun, Camat Sukadiri Buka Tournamen Sepak Bola Camat Cup U-40

Sementara Camat Hapid merasa bersyukur bahwa masyarakat Kampung Sukamanah saat ini sudah merasa nyaman kembali karena lampu Jalan sudah hidup.

“Alhamdulillah lamp PJU di Kampung Sukamanah sudah terang kembali, tentunya ini atas kerjasama yang baik antara pemerintahan desa, kecamatan dan Dinas Perhubungan,” tuturnya.

Namun disamping itu, kades salim tetap berharap, terkait penerangan jalan, bisa dirasakan oleh seluruh warganya, mengingat hal tersebut  juga menjadi keluhan warga.

(Adi/rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *