Musda KNPI 2021 Kab Tangerang Dimasa Pandemi, Muhayar: Kurang Greget

LINTAS24NEWS.com – Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang diperkirakan akan digelar 29-30 Oktober 2021 ini, namun tahapan pelaksanaannya dinilai kurang greget lantaran masih dalam masa pandemi covid-19, Sabtu (2/10/2021).

Diketahui, ada tiga orang peserta yang akan mengikuti kontestasi pemilihan Ketua KNPI Kabupaten Tangerang 2021, diantaranya Dharma, Ari Aka Solehat dan Gilang Sumiarsa.

Sekretaris PC ISNU Kabupaten Tangerang Muhayar mengatakan, bahwa pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang yang akan digelar Oktober ini, bertujuan untuk memberikan sumbangsih dalam proses pembangunan daerah secara umum, khususnya dibidang kepemudaan. Namun kontestasi kali ini dirasa kurang menggaung dan terkesan diam-diam. Belum lagi efek pandemi covid-19 dan PPKM yang membuat para calon kurang leluasa, untuk itu para calon harus pandai memutar otak dan strategi.

Baca juga:  Patroli Skala Besar, Polresta Tangerang dan 3 Pilar Sekaligus Amankan Unras Buruh

“Kalau engga lagi covid seru nih (Musda KNPI_red), dua orang putra tangerang utara maju ikut kontestasi dan satu orang dari tangerang barat,” kata Muhayar saat dijumpai dikediamanya, Sabtu (2/10/2021).

Muhayar berharap, Musda KNPI Kabupaten jangan hanya menjadi bursa pemilihan, namun harus melahirkan ide, gagasan, melahirkan solusi dalam pembahasan persoalan oleh pemuda dan suksesi pengkaderan.

“Regenerasi sudah bagus, apalagi ada dua kandidat dari utara yang maju, ini kebanggaan,” ujarnya.

Selain itu, Muhayarpun menambahkan, para kandidat harus menunjukan diri, unjuk gigi dan bergerak jangan terlihat seperti tidak ada kontestasi apalagi semuanya besar di organisasi, sehingga berharap akan melahirkan pemuda KNPI yang kuat dan menjadi pelopor pembanguan di era digitalisasi dan millenial ini.

Baca juga:  Forkopimcam Sepatan Gelar Apel Pasukan, Camat Sepatan: Tidak Melaksanakan Takbir Keliling

“Unjuk gigi jangan diem, urusan kalah menang hal yang biasa,” pungkasnya. (Red/Bntt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *