Berita  

Milad DB ke- 47 Sekaligus Launching PT News UDB Productions

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Pengasuh Majlis Talim Nurul Hikmah Abah Dais yang biasa dikenal Dais Bewok (DB) menggelar acara milad yang ke- 47 tahun sekaligus peresmian PT NEWS UDB PRODUCTIONS pada Kamis, 4 April 2024.

Acara tersebut dimulai dengan buka ouasa bersama (abukber) dengan komunitas fotografi yang dilanjutkan dengan tasyakuran, berlangsung di Majelis Taklim Nurul Hikmah, Pisangan, Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Direktur PT News UDB Productions, Ustaz Dais menyampaikan, puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala atas nikmat yang tidak terhingga diberikan kepadanya dan keluarga, sehingga dapat menggelar acara tasyakuran milad serta peresmian sebuah perusahaan miliknya.

“Alhamdulillah di acara tasyakuran milad DB Productions ini tadi, dari sore itu ada acara bukber yang dihadiri oleh segenap rekan-rekan fotografer, videografer. Bahkan ada sepuh fotografer asal Ciruas, Serang, Pontang, Tirtayasa turut serta dalam milad DB Productions yang ke- 47 ini,” ucapnya kepada wartawan.

Baca juga:  Sebanyak 200 Anggota Satpol PP Dibina untuk Pengamanan dan Penegakan Perda

Acara tersebut juga sekaligus peresmian perusahaannya yang bergerak dalam bidang audio visual, dokumenter, dan film komersial.

“Jadi biasanya kan ada booking paket fotografer dan videografer yang merujuk pada dokumentasi dalam sebuah acara baik itu pernikahan, religi atau keagamaan, juga pemotretan disebuah instansi terkait,” katanya.

Tak hanya itu, acara tersebut juga dilanjut dengan menyantap hidangan yang disajikan bersama serta kopi darat (Kopdar).

“Ya memang ciri khasnya itu harus ada tasyakuran, makan-makan, udah itu ngopi bareng dan penuh canda tawa. Momen seperti ini tak terlupakan seumur hidup kita bahkan itu jadi momen kenangan semuanya,” sambungnya.

Baca juga:  600 Unit PJU Akan di Pasang Untuk Menerangi Wilayah Kabupaten Tangerang, Benarkah?

Lanjutnya, ia juga menuturkan bahwa milad DB Productions ini yang ke- 47 memiliki makna arti dari angka tersebut.

“Milad DB Productions tepatnya di tanggal 4 bulan 4 tahun 2024, bertepatan juga pada puasa dapat 24 hari. Jadi 4 itu tanggal lahir dan 7 nya itu tahun lahir 1977 diambil dibelakangnya,” tuturnya.

Ia juga mengungkapkan, kebahagiaan melalui kebersamaan itu luar biasa, dapat terciptanya sebuah kedamaian, ketentraman, juga solidaritas sosial yang tinggi.

“Saya sangat bersyukur rekan-rekan yang jauh maupun dekat bisa hadir di tempat saya ini, apalagi kita ngeliwet bareng makan nasi liwet yang sederhana tapi lezatnya luar biasa. Karena yang ngeliwet ini dari para santri, ulama, juga penceramah muda,” ungkapnya.

Baca juga:  Seleksi Manajerial dan Sosial Kultur Melalui CAT Resmi Dibuka

“Terima kasih kepada semuanya yang hadir maupun tidak hadir atas doanya, dukungan. Semoga tali silaturahmi kita terus meningkat, agar tercipta kesuksesan dan kebahagiaan bersama dunia dan akhirat aamiin,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *