Berita  

Melalui Program Qurban Polri Presisi Polsek Pakuhaji Penyerahan Sapi ke Ponpes Daarul Ansor

Penyerahan sapi
Program qurban Polri Presisi Polsek Pakuhaji penyerahan Sapi ke Ponpes Daarul Ansor.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Polsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya melaksanakan penyerahan sapi ke pondok pesantren (Ponpes) Daarul Ansor, Kamis (29/6/2023).

Kegiatan tersebut program qurban Polri Presisi dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H, sekaligus hari Bhayangkara ke 77, yang didistribusikan dari Polda Metro Jaya ke Mapolsek Pakuhaji.

“Hari ini kita melaksanakan penyerahan berupa sapi hewan qurban dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto melalui kami Polsek Pakuhaji kepada Ponpes Daarul Ansor,” ungkap Kapolsek Pakuhaji AKP I Gusti Moh Sugiarto.

Penyerahan sapi
Penyerahan sapi program qurban Polri Presisi ke Ponpes Daarul Ansor.

Dikatakan Kapolsek, setelah dilakukan penyerahan hewan qurban berupa sapi tersebut akan di sembelih dan disalurkan kepada santri serta masyarakat sekitar.

Baca juga:  Tingkatkan Kinerja, Pemdes Pekayon Gelar Rapat Koordinasi

“Alhamdulillah hari ini kita masih diberikan kesehatan dan dapat berqurban dengan apa yang telah dilakukan oleh Umat Nabi besar Muhammad pada sebelum-sebelumya,” terangnya.

“Amanah ini kami sampaikan dari Polri melalui Pak Kapolres dan silahkan ini nanti untuk santri serta masyarakat yang membutuhkan semoga bermanfaat bagi ummat,” tukasnya.

Disaat yang sama, H Hasan Basri Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Pakuhaji selaku perwakilan pimpinan Ponpes Daarul Ansor mengucapkan terimakasih kepada Polri atas bantuan sapi qurban yang diberikan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek, Bapak Kapolda, Kapolres dan Kapolri yang sudah memberikan sapi qurban untuk Ponpes Daarul Ansor semoga sukses dan berkah,” pungkasnya.

Baca juga:  Polsek Pakuhaji Polrestro Tangerang Beri Bantuan dan Motivasi terhadap Nelayan yang Terkena Musibah

(Adi/rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *