Berita  

Melalui Program Polri Peduli Rumah Guru Ngaji di Pakuhaji Rampung Dibedah, Kapolres: Semoga Bermanfaat

Guru ngaji
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho melakukan pemotongan pita penyerahan rumah yang rampung dibedah pada program polri peduli, didampingi Kapolsek Pakuhaji AKP I Gusti Moh Sugiarto, Camat Pakuhaji H Asmawi, Kepala Desa Kali Baru dan Boni Sari.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho melakukan penyerahan kunci program bedah rumah Polri peduli secara simbolis kepada Ustadz Abdul Rosid seorang guru ngaji di Desa Kali Baru, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Kamis (23/2/2023).

Kali ini, Program bedah rumah berlangsung di wilayah hukum Polsek Pakuhaji, Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut beberapa saat lalu melakukan peletakan batu pertama pada Kamis (19/1/2023) lalu.

“Sebagai tindak lanjut dari pada saat kita meletakkan batu pertama kegiatan bedah rumah yang dilakukan oleh polisi yang dibantu berapa Stakeholder Alhamdulillah setelah satu bulan kita laksanakan bedah rumah pada hari ini kita bisa menyerahkan kunci dan rumah untuk bisa dimanfaatkan oleh Ustadz Abdul Rosid dan keluarga,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho, didampingi Kapolsek Pakuhaji AKP I Gusti Moh Sugiarto, Camat Pakuhaji H Asmawi, Danramil Sepatan, Kepala Desa Kali Baru dan Boni Sari.

Baca juga:  Pisah Sambut Kapolsek Pakuhaji AKP Zuhri Mustofa Kepada AKP Gusti Moh Sugiarto

Selain tugas pokok Polri, Kita juga melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial salah satunya adalah kegiatan program Polri peduli.

“Ini tentunya kita melihat masih banyak masyarakat kita yang masih membutuhkan uluran tangan dari semua pihak termasuk pori-pori hanya untuk sama-sama kita peduli terhadap masyarakat kita yang memang membutuhkan seperti Pak Abdul Rasyid ini,” terangnya.

Guru ngaji
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain secara simbolis menyerahkan kunci kepada Ustadz Abdul Rosid.

Zain mengungkapkan, Guru ngaji tersebut rumahnya pada saat di tinjau dan di cek ternyata memang tidak layak. “Apalagi adanya para remaja yang mengaji sama beliau sehingga ini menjadi motivasi kami untuk melaksanakan kegiatan bedah rumah sehingga satu sudah berdiri dengan cukup layak,” ungkap Zain.

Baca juga:  Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Kapolsek Pakuhaji Pimpin Pengaturan Lalulintas

Zain berharap rumah yang telah dibedah tersebut bisa bermanfaat bagi Ustadz Abdul Rosid dan keluarga.

“Semoga ini bisa bermanfaat untuk ustadz dan keluarga maupun buat para remaja disini yang sering mengaji di rumah Pak Abdul Rosid. Selamat Pak Abdul Rosid semoga rumah yang ditempati beliau menjadi barokah dan bisa bermanfaat buat keluarga maupun masyarakat,” ucap Zain.

(Adi/rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *