Komunitas Muslim Banten Deklarasi Anis Baswedan

LINTAS24NEWS.com,TANGERANG Masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Muslim Banten menyatakan sikap dukungan untuk Anis Rasyid Baswedan Calon Presiden 2024 yang dilaksanakan di Sukadiri Kabupaten Tangerang pada Rabu (7/6/2022).

Dalam pertemuan tersebut hadir Tokoh-tokoh Ormas Islam, Tokoh Islam dan Ibu-ibu Majelis Taklim Assa’adah yang sepakat menggabungkan diri dalam Komunitas Muslim Banten sebagai representasi dari gerakan moral masyarakat dalam menyikapi perkembangan politik kemimpinan nasional dewasa ini.

Selain itu, Anis yang didukung oleh Masyarakat Muslim Banten adalah figur yang cocok untuk menjadi Presiden RI mendatang dan merupakan tokoh yang bisa mengayomi umat Islam sebagai warga negara mayoritas yang dapat mempersatukan bangsa.

Baca juga:  Bak Film Laga, Polisi Kejar Penjahat di Jalan Raya Pakuhaji - Sepatan

Menurut Muhamad Acoy Sebagai Ketua Presidium Masyarakat Muslim Banten, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepercayaan masyarakat kepada Anis yang sudah layak didukung untuk menjadi Presiden RI.

“Kami rasa sosok Anis bisa mengayomi seluruh warga negara Indonesia dan dapat mempersatukan seluruh potensi bangsa sehingga dapat menghilangkan politik identitas dan perpecahan antar sesama anak bangsa,” katanya.

Masih kata Acoy, perpecahan yang yang kerap terjadi dalam politik kepemimpinan nasional selayaknya harus diakhiri dengan sikap egaliternya seorang pemimpin dalam membawa masyarakat Indonesia ke arah yang lebih baik.

Disaat yang sama, Ustadzah H. Baniah salah satu dari jama’ah Majelis Taklim Assa’adah yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa hadirnya dengan niat ikhlas dan tulus, karena Anis adalah sosok yang pas untuk menjadi presiden.

Baca juga:  Celebrities on Ifthar, Fame Hotel Gading Serpong Tawarkan All-YOU-CAN-EAT Buffet

“Hadirnya saya disini merupakan dari niat yang ikhlas untuk mendukung Anis Rasyd Baswedan sebagai calon presiden di tahun 2024, karena track record pak Anis ini sangat luar biasa bisa memimpin dan akan menjadi pemimpin masa depan agar Indonesia lebih maju,” ungkapnya.
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *