Berita  

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Peringati Isra Miraj dan Haul Orang Tuanya

Haul
Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Haji Kholid Ismail, S.Ag, MM, saat menyampaikan sambutan dalam acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan haul orang tuanya, di Jalan Raya Babussalam, Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Selasa malam, 14 Maret 2023.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Haji Kholid Ismail, S.Ag, MM, menggelar acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad sekaligus haul orang tuanya, di Jalan Raya Babussalam, Desa Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Selasa malam, 14 Maret 2023.

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad dan Haul orang tua Haji Kholid Ismail ini, dihadiri Pengasuh Majelis Talim dan Dzikir Himmatul Dawah Habib Helmi bin Umar Al Kaff, Pembina Majelis Daarul Musthofa Abuya Ahmad Al Farisy, serta Kiai Haji (KH) Hilman Mubarok alias Kiai Rhoma Muda Sukabumi.

Dalam sambutannya, Kholid Ismail mengucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf, apabila dalam penyambutan, hidangan dan yang lain, kurang memuaskan para jamaah.

Baca juga:  Hadiri Acara Festival Budaya dan Pendidikan, Ketua DPRD H.Kholid Ismail: Tauran 'No', Belajar Berinovasi 'Yes'

“Tentunya juga, pada malam ini saya sangat terkesima dengan kehadiran bapak-bapak dan ibu-ibu dalam rangka peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad dan haul orang tua kami, Almarhum Haji Supardi dan Almarhumah Hajah Sumiati,” ucapnya.

Yang tentunya, dikatakan Kholid Ismail, ia meminta doa dari habib, kiai, abuya dan jamaah, untuk ke dua orang tua sekaligus keluarganya.

Setelah sambutan Kholid Ismail, pantauan wartawan, para jamaah sangat menyimak ceramah dan doa dari KH Hilman Mubarok alias Kiai Rhoma Muda, Abuya Ahmad Al Farisy dan Habib Helmi bin Umar Al Kaff. Acara selesai sampai sekitar pukul 00.00 WIB, Rabu, 15 Maret 2023.

Baca juga:  Ustad Alwani Bersama Buya Dais Gelar Acara Istifalan Sekaligus Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Dipenghujung acara, para jamaah yang terdiri dari anak-anak, remaja, ibu-ibu dan bapak-bapak meninggalkan lokasi acara dengan tertib. Para jamaah pun dipersilahkan menikmati hidangan yang disediakan panitia.

(Adi/Ibong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *