Kemeriahan Kampanye Cakades Arif Setiawan Diisi Berbagai Kegiatan Positif

Kampanye Cakades
Cakades Arif Setiawan bersama Akri Patrio.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang yang tinggal menghitung hari telah memasuki tahapan kampanye, salah satunya yang dilakukan Arif Setiawan Calon Kepala Desa (Cakades) Pekayon, Kecamatan Sukadiri bernomor urut 3 dengan mengisi berbagai rangkaian positif dengan meriah bersama pendukung simpatisan.

Kegiatan kampanye Cakades nomor urut 3 Arif Setiawan diawali dengan melakukan kerja bakti membersihkan tempat pemakaman umum (TPU) yang diikuti oleh ratusan para pendukungnya.

“Alhamdulillah kami bersama para pendukung setia tim pemenangan Pilkades sangat semangat melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan makam,” kata Arif Setiawan kepada lintas24news.com, Rabu (20/9/2023).

Baca juga:  Kakanwil BPN Banten Melantik 5 Pejabat Struktural

Arif Setiawan Cakades mudah yang mengaku siap membawa perubahan ini, berharap kegiatan tersebut akan menjadi berkah bagi dirinya dan para pendukungnya di momen pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa tahun 2023 ini.

“Semoga ini akan menjadi ladang ibadah untuk kami semua,” tuturnya.

Kampanye Cakades
Kegiatan membersihkan makam dipimpin langsung Cakades Arif Setiawan bersama para pendukung simpatisan.

Selain kerja bakti membersihkan makam, Cakades bernomor urut 3 ini juga menggelar santunan yatim piatu dan janda tua, sekaligus menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Pada hari ini setelah membersihkan makam, kita juga menggelar santunan dan sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Mudah-mudahan ini akan menambah berkah bagi kita semua,” ungkapnya.

Baca juga:  Ombudsman Banten Berikan Piagam Penghargaan Kepada Bupati Zaki
Kampanye Cakades
Cakades Desa Pekayon nomor urut 3 Arif Setiawan didampingi istri bersama ketua tim pemenangan Sanan.

Pada peringatan Maulid Nabi kali ini menjadi tak biasa, pasalnya Arif Setiawan Cakades yang memiliki selogan “Saatnya Yang Muda Unjuk Prestasi” ini mendatangkan H. Muhammad Akri yang dikenal dengan nama Akri Patrio seorang pelawak, aktor, dan ustaz.

Arif Setiawan berpesan kepada para pendukungnya agar tetap setia dan teguh pada pendiriannya untuk memilih nomor 3 saat pencoblosan dan jangan sampai pindah ke lain hati.

“Ingat pada tanggal 24 September nanti coblos nomor 3 Arif Setiawan, jangan salah pilih. Mohon doa dan dukungannya semoga diberikan kelancaran hingga nanti dapat meraih kemenangan menjadi kepala desa. Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan,” ucap Arif Setiawan.

Baca juga:  Kapolri Resmikan Dimulainya Pembangunan Gedung Brimob Polda Metro Jaya di PIK 2 Kosambi

(rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *