Berita  

Kejagung Periksa Satu Orang Saksi Terkait Pengelolaan Dana Pensiun

Kejaksaan Agung

LINTAS24NEWS.com, JAKARTA – Kejaksaan Agung melalui Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) memeriksa satu orang saksi, pada Selasa (21/3/2023).

Saksi tersebut diperiksa terkait perkara dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) dalam pengelolaan dana pensiun pada Dana Pensiun Perusahaan Pelabuhan dan Pengerukan (DP4) Tahun 2013 sampai dengan 2019.

Sementara itu, Kapuspenkum Kejaksaan Agung RI Dr Ketut Sumedana menerangkan, sehubungan dengan perkara dana pensiun saksi yang diperiksa yaitu PI selaku Team Leader pada bagian Custodian Operation Divisi Investment Services BRI

Adapun saksi yang diperiksa terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) dalam pengelolaan dana pensiun pada Dana Pensiun Perusahaan Pelabuhan dan Pengerukan (DP4) Tahun 2013 sampai dengan 2019.

Baca juga:  Transformasi Digitalisasi, Jaksa Agung RI Burhanuddin: Semua Insan Adhyaksa Harus Melek Digital

Tujuan dari pada pemeriksaan saksi itu dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan pada perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam DP4 Tahun 2013 sampai dengan 2019.

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *