Berita  

Kapolsek Pakuhaji Didampingi Binamas Lakukan Sambang Warga dan Imbau Kamtibmas

Abdul Aziz
Kapolsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang AKP I Gusti Moh Sugiarto bersama Bhabinkamtibmas melakukan silaturahmi sambang warga di Desa Buaran Mangga.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Kapolsek Pakuhaji Polres metro Tangerang Kota AKP. I Gusti Moh Sugiarto,SH bersama Bhabinkamtibmas Aipda Abdul Aziz melaksanakan Apel Jam Pimpinan di Halaman Mapolsek Pakuhaji sebelum melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada warga Masyarakat, Selasa (11/7/2023).

Sambang dan silaturahmi dilakukan Polsek Pakuhaji ke Kampung Buaran Mangga Rt. 01/03, Desa Buaran Mangga, Kecamatan Pakuhaji, kabupaten Tangerang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pakuhaji AKP. I Gusti Moh Sugiarto,SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Buaran Mangga Aipda Abdul Aziz mengajak kepada warga masyarakat dan aparatur desa untuk bersama dan bersinergi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Baca juga:  Konvoi Bawa Celurit, Remaja Ini Diamankan Polsek Pakuhaji

“Dalam rangka sambang bersilaturahmi kepada warga, mari bersama-sama kita menjaga Kamtibmas, selalu waspada curanmor yang bisa terjadi saat kita lengah, dan warga bisa bersinergi, bekerjasama,” ungkap Kapolsek Pakuhaji I Gusti.

Abdul Aziz
Apel jam pimpinan dipimpin langsung Kapolsek Pakuhaji AKP I Gusti Moh Sugiarto sebelum melaksanakan silaturahmi dan sambang warga.

Dalam menjaga kamtibmas, lanjutnya, salah satunya dengan melaksanakan siskamling dan menginformasikan kepada Polri atau Bhabinkamtibmas maupun Polisi RW apabila ada Gangguan Kamtibmas (Guantibmas) di Wilayahnya.

Pada kesempatan sambang warga, Rohana dan juga Ketua Rukun Tetangga (RT) 01/03 Suep mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek karena sudah menyempatkan diri bersilaturahmi.

“Terimakasih Bapak Kapolsek dan Bhabinkamtibmas sudah datang ke warga sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas. Masyarakat terasa nyaman atas kehadiran bapak polisi,” ujarnya.

Baca juga:  Segini Perbandingan Gaji Kades dengan Dewan

Warga berharap program ini dapat terus berjalan untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah dan ini bukti nyata bahwa aparat kepolisian dengan warga tidak ada jarak semuanya memiliki hak dan kewajiban yang sama, Melayani, Melindungi dan mengayomi warga Masyarakat.

Hal tersebut sesuai atensi Kapolsek Pakuhaji AKP I Gusti Moh Sugiarto, SH, bahwa polri dan masyarakat para tokoh harus bersinergi dan bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan agar situasi kamtibmas tetap kondusif.

(Adi/rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *