Berita  

Kapolda Banten Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

Personel berprestasi
Pemberian penghargaan kepada Irwasda Polda Banten beserta enam personel berprestasi.

LINTAS24NEWS.com, BANTEN – Polda Banten gelar pemberian penghargaan dari Kapolda Banten kepada Irwasda Polda Banten beserta enam personel yang berprestasi bertempat di Media Center Bidhumas Polda Banten pada Senin (24/7/2023).

Kegiatan di pimpin Kapolda Banten diwakili Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto didampingi Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto, Karo SDM Polda Banten diwakili Kabag Watpers Biro SDM Polda Banten AKBP Widya Andriani serta dihadiri peserta kegiatan.

Berikut nama personel yang mendapatkan penghargaan Kapolda Banten.

1. Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto mendapat penghargaan atas dedikasi dan kinerja melakukan audit kinerja penyimpangan pendistribusian dana vaksinator Covid-19 di Polresta Serang Kota.

Baca juga:  Begini Kronologis OTT Oknum Pegawai BPN Lebak Oleh Polda Banten

2. Auditor Kepolisian Madya TK.III Kombes Pol Andri Syahril mendapat penghargaan atas dedikasi dan kinerja melakukan audit kinerja penyimpangan pendistribusian dana vaksinator Covid-19 di Polresta Serang Kota.

3. Irbid Itwasda Polda Banten AKBP Teddy Rayendra mendapat penghargaan atas dedikasi dan kinerja melakukan audit kinerja penyimpangan pendistribusian dana vaksinator Covid-19 di Polresta Serang Kota.

4. Ps Kaurren Subagrenmin Itwasda Polda Banten mendapat penghargaan atas dedikasi dan kinerja melakukan audit kinerja penyimpangan pendistribusian dana vaksinator Covid-19 di Polresta Serang Kota.

5. Parik 2 Itbid 1 Itwasda Polda Banten Kompol Sutrisna mendapat penghargaan atas dedikasi dan kinerja membina prestasi di bidang Olahraga Kabupaten Tangerang.

Baca juga:  Pertamina Apresiasi Kepolisian Banten Ungkap Praktek Curang SPBU di Kibin Serang

6. Kasubbag Binggadik SPN Polda Banten Kompol Jajang Mulyaman mendapat penghargaan atas dedikasi dan kinerja melaksanakan tugas dengan baik.

7. Paur Siaga SPKT 1 Polda Banten AKP Mohamad Nur mendapat penghargaan atas dedikasi dan kinerja melakukan audit kinerja penyimpangan pendistribusian dana vaksinator Covid-19 di Polresta Serang Kota serta melaksanakan tugas dengan baik.

Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penghargaan oleh Kapolda Banten kepada anggota yang berprestasi, dan pemberian penghargaan telah melalui mekanisme Wanjak,” kata Eko.

Eko berharap dengan adanya pemberian penghargaan bisa menjadi motivasi untuk personel lainnya untuk tetap melaksanakan tugas dengan lebih baik.

Baca juga:  BPN Kabupaten Tangerang Giat Sosialisasi Penyuluhan Program PTSL di Desa Tegal Kunir Kidul Mauk

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Banten yang telah memberikan penghargaan kepada anggota, tentunya agar bisa dijadikan motivasi bagi personel lainnya,” tutup Eko.

(Ibong/rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *