Berita  

Jumat Curhat Polsek Pakuhaji Polrestro Tangerang Dengar Keluh Kesah dan Masukan Masyarakat

Polsek Pakuhaji
JUMAT CURHAT: Polsek Pakuhaji Polrestro Tangerang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan keluh kesah dan masukan dari masyarakat.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat, sesuai arahan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imron melalui Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho Kapolsek Pakuhaji AKP I Gusti Moh Sugiarto SH melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat.

Kegiatan tersebut dilakukan di Wilayah hukum Polsek Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, pada pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai, Jumat (6/1/2023).

Kegiatan jumat curhat kali ini dilaksanakan di Kampung Pondok Lor Rt 01/10, Desa Pakualam, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, diikuti oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Aulia Rahman SH, RT, RW, masyarakat Desa Pakualam.

Baca juga:  Pokja UKPBJ Kota Tangerang Dianggap tak Profesional, Ketum Gatra Serukan Aksi

Kapolsek Pakuhaji AKP I Gusti Moh Sugiarto mengatakan, kegiatan Jumat Curhat untuk mendengarkan keluh kesah dan masukan dari masyarakat mengenai situasi kamtibmas terkini di wilayah sekitar.

Jumat Curhat
Jumat Curhat.

Adapun penyampaian curhat yang disampaikan oleh Rukun Warga (RW) kepada Bhabinkamtibmas yaitu memperkuat 3 pilar sebagai deteksi gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di setiap Desa,.

“Aktifkan kembali wajib lapor 1×24 untuk mengantisipasi masuknya paham radikalisme disetiap wilayah dengan melibatkan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Linmas,” ungkapnya.

(Ndi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *