Berita  

IZI Fasilitasi Mobil Operasional Bagi Petani SMARTFARM di Kabupaten Tangerang

Izi Smartfarm

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) memberikan fasilitas mobil operasional untuk para petani binaan Smartfarm yang ada di Kabupaten Tangerang, pada Kamis (23/3/2023).

Para petani binaan IZI Smartfarm yang ada di Kabupaten Tangerang, kini dapat lebih mudah dalam melakukan aktivitas untuk membawa hasil panen dan barang kebutuhannya.

Hal itu dikatakan oleh Direktur warung smartfarm Muhammad Obo, pihaknya sangat berterimakasih kepada Inisiatif Zakat Indonesia (IZI), yang selalu mendukung para petani.

“Saya beserta para petani binaan sangat senang atas apa yang telah diberikan oleh IZI. Selain itu, IZI juga selalu mendukung dan memberikan semangat kepada kami semua,” kata M Obo Direktur warung Smartfarm

Baca juga:  Pemerintah Kecamatan Sepatan Laksanakan Giat Gotong Royong Bersama Pemdes Pondok Jaya Dan Warga

Lanjutnya, M Obo juga menuturkan bahwa sebuah fasilitas yang diberikan oleh IZI ini sangat bermanfaat bagi seluruh petani binaan IZI yg ada di Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah dengan adanya fasilitas mobil operasional ini sangat berguna bagi para petani binaan Smartfarm Academy IzI, petani bisa membawa hasil pertanian, kebutuhan lainnya juga seperti pupuk kandang, bambu ajir (red- Ajiran Bambu), dan sebagainya,” tuturnya.

“Semoga apa yang diberikan oleh IZI selalu bermanfaat bagi kami semua, mobil ini dinamakan dengan ‘Layanan Tani’ oleh IZI. Terimakasih lagi kepada IzI dan para donatur Bank Permata Syariah yang selalu membantu para petani, sukses serta sehat untuk semuanya,” sambungnya.

Baca juga:  Kapolsek Pakuhaji Polrestro Tangerang Akp H. I Gusti Moh Sugiarto Lakukan Kunjungan ke Desa Kramat
Izi Smartfarm
Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) memberikan fasilitas mobil operasional untuk para petani binaan Smartfarm yang ada di Kabupaten Tangerang.

Di tempat yang sama, pihak IZI juga mengungkapkan bahwa tujuan utamanya yaitu membantu para petani binaan Smartfarm IZI agar lebih semangat dan terus memberikan sebuah inovasi dan kreativitas baru dalam pertanian.

“Kami sangat senang dengan para petani yang selalu bersemangat untuk menghasilkan sebuah karya dan produk, sehingga karya dan produk itu bisa bermanfaat bagi semuanya,” ungkapnya.

“Teruslah bersemangat menjadi petani, karena sesungguhnya petani itu penyangga bangsa dan negara,” imbuhnya.

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *