Berita  

Irman Pujahendra Resmi jadi Plt Kasatpol PP Kota Tangerang

LINTAS24NEWS.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Satpol PP. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Satpol PP Kota Tangerang, Jumat (21/6/2024).

Proses serah terima jabatan tersebut dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang yaitu Irman Pujahendra dan Wawan Fauzi.

Irman Pujahendra yang kini menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja menggantikan Wawan Fauzi yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK).

Wawan Fauzi diberi amanah sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup di gantikan dengan Irman Pujahendra, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, kini merangkap sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satpol PP.

Baca juga:  Buya Dais Lakukan Wisata Religi Selama 2 Hari bersama Forum Pemuda Bersatu Kayu Agung

Sebelumnya, pada Jumat, 31 Mei 2024, Pj walikota Tangerang Nurdin juga telah melakukan mutasi, rotasi, dan promosi terhadap 35 ASN. Hari Jumat yang sering digunakan untuk pelantikan ini mendapat sebutan populer “Jumat Keramat” di kalangan pegawai pemerintah setempat.

Kepala Satpol PP Kota Tangerang Irman Pujahendra mengatakan pada intinya saya plt baru di satpol PP akan melanjutkan program-program Kasatpol PP sebelumnya yang belum tuntas.

“Kami akan melakukan Satpol PP sebagai garda terdepan dalam penegakan perda,” ujarnya.

Lanjut Irman, Semua informasi dari masyarakat ataupun rekan PERS menjadikan informasi dalam rangka peraturan daerah pergerakan penegakan perda akan kita tampung agar segera di tindak lanjuti dan pasti akan kami selesaikan.

Baca juga:  Tim Sepak Bola Kota Tangerang Kantongi Medali Emas di POPDA XI Banten 2024

“Selama itu tupoksi satpol PP insyaallah akan kami tindaklanjuti semua,” tukasnya.

(Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *