Berita  

Indomaret Dan Sarihusada Merehabilitasi SDN 059 Cirangrang Kota Bandung Guna Kualitas SDM

LINTAS24NEWS.com – Dalam mencetak generasi penerus bangsa yang terbaik, sarana dan prasarana pendidikan juga menjadi hal penting untuk menunjang proses pembelajaran di Sekolah.

Dalam hal tersebut, Indomaret berkolaborasi dengan Sarihusada dan Pemerintah Kota Bandung untuk merealisasikannya dalam bentuk bantuan rehabilitasi di SDN 059 Cirangrang, Kota Bandung.

Sementara itu, Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan kualitas pendidikan sangat menentukan keberhasilan sumber daya manusia, serta apresiasi kepada Indomaret.

“Saya berharap peningkatan kualitas pendidikan di Kota Bandung dapat memberikan dampak positif di era Indonesia tahun 2045 mendatang,” kata Yana, Rabu (18/1/2023).

Diwaktu yang sama, Branch Manager Indomaret Cabang Bandung, Dedi Yusup Apriadi juga menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan motivasi belajar siswa-siswi dalam belajar.

Baca juga:  Sertijab dan Pelepasan di Lingkungan BPBD Kabupaten Tangerang

“Rehabilitasi ini meliputi perbaikan gedung, plafon dan atap ruang perpustakaan, pengecatan dinding, penggantian keramik yang pecah atau retak,” tuturnya.

Indomaret
Indomaret berkolaborasi dengan Sarihusada dan Pemerintah Kota Bandung untuk merealisasikannya dalam bentuk bantuan rehabilitasi di SDN 059 Cirangrang, Kota Bandung.

Lanjutnya, ia menjelaskan selain merehabilitasi fasilitas pendidikan, Indomaret juga memberikan beasiswa kepada 30 siswa-siswi SDN 059 Cirangrang, Kota Bandung yang berprestasi, namun kurang beruntung.

“Semoga siswa-siswi dapat menggunakan dan memanfaatkan fasilitas ini, serta bisa belajar dengan sungguh-sungguh,” pungkasnya.

Hadir dalam peresmian, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Hikmat Ginanjar dan CSR Manager Indomaret Pusat Untung Tri Haryono.

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *