Berita  

Hore! Taman Kita Desa Sarakan Diresmikan Oleh Camat Sepatan

LINTAS24NEWS.com – Camat Sepatan H Mohamad Supriyatna meresmikan Taman Kita Desa Sarakan, tepatnya didepan Kantor Desa Sarakan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Kamis (26/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Camat Sepatan H Mohamad Supriyatna menuturkan sangat mengapresiasi atas pembangunan Taman Kita yang berada di Desa Sarakan, sehingga ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) di wilayah tersebut telah dibuka untuk umum khususnya anak-anak.

“Dengan berbagai fasilitas yang ada, taman kita Desa Sarakan, Kecamatan Sepatan akan menjadi kawasan wisata edukasi terpadu sekaligus sebagai wisata keluarga berbagai kalangan masyarakat,” tuturnya.

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa dibangunnya Taman Kita Desa Sarakan merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga khususnya anak-anak untuk dapat bermain dan juga belajar. Selain itu, fasilitas sarana bermain dan olah raga serta rekreasi keluarga, pada taman tersebut juga terdapat rumah baca untuk meningkatkan literasi minat baca masyarakat.

Baca juga:  Aparatur Desa dan Kelurahan di Sepatan Dilatih Khusus Ngolah Medsos

“Taman Kita ini juga dilengkapi dengan taman baca anak, dengan harapan nantinya dapat menjadi salah satu wahana bagi generasi penerus untuk tumbuh berkembang menjadi insan yang berkualitas,” kata Camat Sepatan H Mohamad Supriyatna.

Tambahnya, ia menuturkan setelah melakukan persemian, Camat Sepatan dan Kepala Desa Sarakan Halimi juga langsung mencoba bermain sarana olah raga yang ada di tempat tersebut, serta mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga, merawat bersama keberadaan taman itu.

“Taman ini silahkan dimanfaatkan untuk kegiatan yang positif, warga khususnya yang ada di Desa Sarakan juga harus ikut serta menjaga dan merawat taman ini,” tandasnya.

Baca juga:  Raih Predikat Tertinggi, Kontingen LT-IV Kwarcab Tangerang Siap Melaju Ke LT-V Nasional

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Sepatan H Mohamad Supriyatna beserta Muspika Kecamatan Sepatan, Kepala Desa Sarakan Halimi dan jajarannya, Linmas, Sat Pol PP, Bhabinkamtibmas, Babinsa, masyarakat setempat.

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *